Wednesday, January 6, 2010

Ini Dia 3 Orang Paling Boros Di Dunia

ni tiga orang yang paling boros diseluruh dunia. Jadi Jangan bingung ya, kalau sampeyan baca cara mereka menghamburkan duit untuk menikmati hidup yang cuma sekejap ini.

1.tante Grace Mugabe.

PD banget ya.
Maklum bininya presiden Zimbawe. Dia sih cuek
bebek, gak pernah mau pusing mikirin nasib 7 juta
rakyatnya yang pada kelaperan tiap hari. Sayang
tante Grace yang sekse ini, punya ukuran kaki yang
keciil banget ( ukuran balita kali ya ) , jadi
kalau butuh sepatu baru ya harus terbang ke Paris
dong. Disana dia selalu bermalam di Hotel Plaza
Athenee,

yang kasurnya empuuk banget, dan punya
koki masak yang bisa menghidangkan segala macam
makanan favoritnya, pokoknya seeep lah. Ongkos
semalam nginep disana Rp 180 juta atau 15.000 Euro.
Kalo dibeliin cendol dapet berapa gelas ya????


2.pangeran Jefri Bolkiah dari Brunai.

Ini lebih edan lagi. Kayak bisa bikin duit sendiri aja. Tiap hari dia menghabiskan sekitar 650.000 ribu Euro atau sekitar Rp 7,8 milyar di meja judi. Punya bini tiga sama selir yang tak terhitung banyaknya. Cuma sekarang dia bangkrut, karena cara hidupnya yang ndak lumrah itu. Sebelumnya Jefri memeliki 17 kapal terbang, dengan
A340 Airbus flightsimulator seharga 9 juta Euro.

Juga sekitar 2.000 mobil mewah, berbagai macam koleksi lukisan yang ditaksir nilainya lebih dari 460 juta Euro, satu diantaranya lukisan Renoir yang terkenal itu seharga 54 juta Euro. Ia telah memesan kapal pesiar lengkap dengan lapangan helicopter dan hangar pesawat terbang kecil. Cuma sayangnya, sebelum Jefri dapat menikmati semua ini ia sudah kenal cekal oleh kakaknya sendiri, Sultan Bolkiah. Maklum yang dipakai foya-foya ini bukan cuma uangnya sendiri tapi duit negara juga ikut ambles. ya semua habis disita deh. Sebagai hukumannya (enteng banget lah karena gak kudu masuk bui, maklum adiknya siapa dulu dong ) Dia tak boleh memiliki uang lagi. Kecuali uang jajan atau uang rokok ala kadarnya, yang besarnya $231.000 perbulan atau sekitar Rp 2, 25 milyar. Jadi Jefri kudu belajar hidup ngirit sekarang, gak bisa bar ber buang duit lagi kayak dulu. Akhirnya semua selirnya dipecat deh. Kapal pesiar yang sudah keburu dipesan oleh Jefri, akhirnya ditebus oleh putera mahkota dari Sultan Dubai, Pangeran Mohammed bin Rashid Al Maktoum dengan harga 175 juta Euro.

3.Perdana Menteri Itali. Silvio Berlusconi.

Biar gak seroyal Jefri, tapi cara hidupnya boleh juga lah. Karena dia pake jam tangan yang merknya Constantin Vacheron yang harganya 415.000 Euro. Mobil pribadinya banyak sekali. Tapi yang suka dipake sehari-hari merknya
Maserati Quattroporte,

dia punya berapa rumah. Satu diantaranya rumah cuma buat berlibur saja, "Villa Certosa" di Sardinien yang nilainya 131 juta Euro. Kebayang gak tuh, kalau duitnya dibeliin Beras.....

1 comment:

  1. aaah, illuminati bloodline.......

    ReplyDelete