Saturday, March 6, 2010

Natalinda Budi Rahayu: Pengusaha Muda Kaya Raya BerOmzet 500 Juta Per Bulan

Bantal dan guling sudah menjadi kebutuhan mutlak sebagai perangkat untuk tidur. Tapi kini, perangkat untuk tidur seperti bantal dan guling sudah tidak lagi monoton dengan dengan bentuk yang itu-itu saja. Dengan ragam warna dan bentuk yang inovatif, perangkat tidur memiliki tren tersendiri layaknya tren busana.

Beberapa bantal inovasi yang telah sukses di pasaran seperti bantal cinta, bantal selimut atau bamut dan guling selimut atau gulmut. Adalah Natalinda Budi Rahayu yang sukses menjadi produsen bantal inovasi ini sejak 2005. Bahkan, merek dagangnya yang bernama Bale-Bale sudah ia pantenkan sejak tiga tahun lalu. Saat ini kapasitas produksi bantal inovasinya ini mencapai 7.000 unit per bulan. Omzetnya bisa sampai Rp 500 juta per bulan.

Sejalan dengan mematenkan produknya itu, Linda panggilan akrab Natalinda, menawarkan peluang kemitraan bagi masyarakat. Jika ingin menjadi mitra atau agen resmi Bale-Bale, calon mitra harus menyiapkan kocek Rp 25 juta untuk bisa menjual merek resmi Bale-Bale. Biaya kerjasama sebesar itu untuk kurun waktu lima tahun.

Selain itu, mitra juga harus membeli produk Bale-Bale pertama kalinya dengan nominal minimal Rp 25 juta. Kira-kira dengan biaya sebesar itu, mitra akan mendapat 100 unit campuran produk bamut, gulmut dan bedcover. Linda tidak menetapkan biaya royalti bagi mitranya. Bahkan uniknya, ia memberikan garansi selama satu tahun uang dan barang kembali jika ternyata bisnis ini tidak menguntungkan bagi mitra.

Dikupas dari Kompas.com

Bayi Malang Ini Dibuang Sekalian Perlengkapanya

Ditemukannya bayi yang masih dalam kondisi merah, hingga kini masih menghebohkan warga desa Jayaraga RT 01/ 04 Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (7/3/2010) dini hari, menghebohkan warga setempat.

Bayi laki-laki berusia sekitar enam hari itu ditemukan di depan rumah kontrakan milik warga setempat, kini masih dirawat pemilik rumah kontrakan, Tatang Kurnia (57). Bayi itu pertama kali ditemukan salah seorang penghuni kontrakan, Masri (41) sekitar pukul 04.30 WIB, kata Masri, warga disekitar penemuan bayi, Minggu pagi.

Bayi itu ditemukan saat Masri ke kamar kecil yang letaknya terpisah dari kamar kontrakan. Masri menemukan bayi berselimut rapi itu tergeletak di atas meja depan kamar kontrakan tersebut.

Di sebelahnya juga terdapat perlengkapan kain pernel dan pakaian dibungkus kantong plastik warna hitam, kemudian botol susu, dot serta sekotak susu bayi.

Saat ditemukan, bayi ini sama sekali tidak mengeluarkan suara melainkan hanya terlihat bagian perut dan dadanya turun naik, kemudian spontan Masri langsung membawa bayi tersebut ke rumah pemilik kontrakan, Tatang sekaligus melaporkan temuannya ke pihak kepolisian.

Tatang juga mengemukakan, saat ditemukan pada bagian pusarnya masih menempel ari-ari, namun berkondisi bersih, dipastikan kondisi orang tuanya bukan dari keluarga miskin. "Karena menyertakan perlengkapan bayinya, terdiri barang-barang bermerek," ungkap Tatang yang berprofesi Kepala SDN 2 Langensari didampingi istrinya, Ny. Radliyah(56).

Meski belum diketahui orangtuanya, Tatang mengaku tetap bertekad merawat bayi tersebut, bahkan sebagai salah-satu bukti kesungguhannya, ia pun akan segera melaksanakan "akikah" (selamatan) untuk bayi yang diberinya nama Rizki Maulana itu.

Dikupas dari: kompas.com

Gila!! Nyamuk Raksasa Hebohkan Senayan!

Nyamuk raksasa sempat menghebohkan para pengunjung acara Gerakan Nasional Cegah Demam Berdarah Dengue (GNCDBD) yang digelar hari ini, Minggu (7/3/2010), di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tak cuma heboh, sebagian besar pengunjung juga dibuat terkesima oleh kehadiran nyamuk raksasa itu. Bahkan, sejumlah pengunjung tak takut-takut untuk berfoto bersama nyamuk terbesar di Indonesia itu. Yah, pengunjung memang tak perlu takut akan kehadiran nyamuk tersebut. Karena nyamuk tersebut bukanlah nyamuk raksasa sungguhan, melainkan hanyalah sebuah patung nyamuk raksasa yang menjadi maskot GNCDBD.

Patung nyamuk raksasa tersebut sengaja dirancang dan dibuat khusus oleh produsen obat nyamuk Baygon, PT Johnson Home Hygiene Products, untuk mendukung gerakan pemberantasan demam berdarah dengue.

"Patung nyamuk raksasa itu memang sengaja dibuat khusus untuk mendukung program Gerakan Nasional Cegah Demam Berdarah Dengue ini. Sengaja juga kami perlihatkan dalam acara pencanangan hari ini supaya masyarakat juga bisa melihat," ungkap Kiki M Sembiring Catagory Manager dari PT Johnson Home Hygiene Products.

Yang menarik, patung nyamuk raksasa maskot GNCDBD tersebut ternyata juga telah memecahkan rekor MURI sebagai patung nyamuk terbesar di Indonesia. "Pemberian penghargaan atau simbolisasi pemecahan rekornya dari MURI juga akan dilakukan hari ini, bersamaan dengan acara pencanangan GNCDBD," ujar Kiki.

Dikupas dari: Kompas.com

Inilah Lokasi Bar Striptis Paling Terkenal di Dunia ( Penarinya Cewek-cewek Cantik, Seksi, Bohay )

Jika kehidupan seks Anda terasa monoton, maka mulailah melakukan variasi bercinta yang berbeda dari biasanya. Salah satunya, mengajak pasangan melihat penari-penari bugil beraksi.

Pasalnya, ada beberapa hal yang tidak dapat ditinggalkan pria, yaitu daging, alkohol, dan wanita telanjang. Karena alasan itulah yang mendasari pria selama 19 dekade selalu senang pergi ke klub malam untuk menikmati lekuk-lekuk tubuh penari striptis.

Bahkan, kebanyakan pria senang berlama-lama menyambangi klub malam untuk melihat wanita-wanita cantik tampil dengan busana seksi, dan menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga tak berbalut sehelai benang pun. Tak ayal membuat kaum adam senang berfantasi seks "liar".

Nah, untuk Anda yang ingin mengunjungi klub malam bersama pasangan, Askmen memaparkan beberapa lokasi terbaik yang dapat dijadikan alternatif pilihan. Di antaranya:

The Sapphire, Las Vegas, Nevada
Klub malam terbesar di dunia ialah The Sapphire Gentlemen's Club di Las Vegas, Nevada. Buka selama 24 jam, 7 hari dalam sepekan, dan 365 hari setahun.Jika Anda berdua menyambangi lokasi ini, dijamin bisa menikmati aksi penari-penari striptis. Di sana ada 8.000 penari eksotis yang akan melecutkan gairah Anda.
Klub malam ini juga memiliki bangunan modern yang nyaman. Apalagi, klub ini memiliki aura eksotis yang membuat Anda betah berlama-lama berada di dalamnya.

K5 Relax, Prague, Chech Republic
Jika Anda tengah mengunjungi Prague, Chech Republic, di mana banyak wanita cantik di sana, maka Anda harus mengunjungi K5. Di sana Anda akan meneguk pengalaman menyenangkan dengan klub striptis yang memberikan pelayanan pribadi.
Anda tak hanya mengunjungi klub, namun bisa juga mengunjungi restoran pilihan. Lalu mengajak pasangan menikmati malam indah di hotel K5.

Mons Venus, Tampa, Florida
Klub malam ini memang khusus diperuntukkan bagi para wanita. Namun, klub ini tak hanya disambangi kaum lesbi (penyuka sesama jenis), pria pun tetap dapat menikmati tarian menggoda para stripper.
Dengan tidak disediakannya ruangan pribadi, semua pertunjukan striptis tersedia di panggung, di mana biasanya ada enam penari meliukkan tubuh indahnya.

Seventh Heaven, Tokyo, Japan
Seventh Heaven merupakan klub malam di Tokyo yang menampilkan pertunjukan striptis. Meski terletak di Asia, namun Anda tetap dapat menikmati penampilan para stripper yang berasal dari Amerika, Asia, dan Eropa.

Le Crazy Horse, Paris, Prancis
Le Crazy Horse adalah klub malam di Paris yang menampilkan pertunjukan nakal. Di atas panggung, para penari yang tampil telanjang bebas menari dan mengajak para penikmatnya meliuk bersama di bawah lampu temaram.

4 Play Gentleman's Club, Los Angeles (LA), California
Berada di barat Los Angeles, 4 Play seperti tujuan akhir saat berada di LA. Penuh dengan wanita blonde yang payudaranya dilengkapi silikon, mereka sering beraksi dengan memakai sex toys, seperti vibrator.

sumber: eksplorasi-dunia.blogspot.com

Inilah Suster-Suster Cantik yang Membuat Pasien Betah di Rumah Sakit ( Hot Pic )




















( Lucu ) Foto Perbandingan Tempat Tidur Pramugari Seksi Maskapai Penerbangan Negara Lain Dengan Indonesia

BOING 747-400

KLM

AIRBUS A340

BOEING 777

SINGAPORE AIRLINE

AIR CANADA

AIR AISA

sumber: terselubung.blogspot.com

Mistery Manusia Biru Yang Belum Terpecahkan

Legenda Manusia Berkulit Biru yang benar tercatat dalam sejarah Kentucky, Amerika merupakan hal yang menarik. Apalagi kalau dikaitkan dengan berbagai kepercayaan mengenai “manusia biru” dari berbagai belahan dunia.

Peristiwa ini terjadi 6 generasi silam, saat itu seorang yatim piatu asal Perancis bernama Martin Fugate mendapat tanah hibah di tahun 1820 dan pindah ke kawasan Timur Kentucky, yang dikenal dengan nama Troublesome Creek. Martin menikahi wanita asal Amerika, Elizabeth Smith, yang berambut merah dan berkulit sangat putih, seputih salju. Keluarga Fugate memiliki 7 anak, dan 4 diantaranya berkulit biru. Keluarga ini bertambah jumlahnya, karena sesama anggota keluarga Fugate menikahi satu sama lain. Pernikahan antar sepupu kerap terjadi, keluarga Fugate juga menikah dengan keluarga-keluarga tetangga mereka. Komunitas ini hidup terpencil di daerah yang belum memiliki infrastruktur. Anak-anak Martin yang berkulit biru akhirnya menikah dengan saudara dari Ibu mereka. Zachariah, seorang anak berkulit biru, menikah dengan saudara kandung sang Ibu, dan menghasilkan kombinasi gen yang 100 tahun kemudian menjadi penyebab kelahiran Benjy Stacy dengan warna kulit biru-keunguan! Saat dokter keluarga terheran-heran melihat kondisi Benjy, mereka dijelaskan mengenai kisah
nenek buyut Benjy, yaitu Luna Fugate. Keluarga mengatakan, Luna adalah perempuan yang “sangat biru”, “perempuan terbiru yang pernah ada”. Ayah Luna adalah Levy Fugate, anak dari Zachariah. Levy menikah dengan gadis dari keluarga Ritchie dan membeli 200 are tanah di Ball Creek. Pasangan ini memiliki 8 anak, termasuk Luna.

Seorang pemuda bernama John Stacy bertemu Luna saat ibadah mingguan di sebuah gereja Baptis setempat. Stacy kemudian menikahi Luna dan mereka pindah ke Ball Creek. Stacy masih mengingat sosok ayah mertuanya, Levy Fugate yang memiliki warna kulit biru. Semua laki-laki dari keluarga Luna berkulit biru. Dan mereka dijuluki “The Blue Fugates”.

Carrie Lee Kilburn, seorang perawat di rumahsakit Homeplace Center mengenang Luna dan keluarganya sebagai orang-orang berkulit biru. “Luna berkulit biru. Warna bibirnya biru tua, bagaikan luka memar. Perempuan terbiru yang pernah kulihat”. Luna Stacy memiliki kondisi kesehatan yang prima, melahirkan 13 anak dan meninggal di usia lanjut, 84 tahun. Luna dikenal sebagai sosok yang enerjik dan jarang sekali pergi ke klinik untuk berobat. Benjy Stacy lahir di sebuah rumah sakit modern dekat Hazard, Kentucky, tak jauh dari Troublesome Creek. Benjy mewarisi warna rambut merah milik sang ibu. Tapi, warna kulit kakek buyutnya juga menurun padanya! Kulit Benjy biru tua. Para dokter terkejut, namun orangtua Benjy tidak. Para dokter mengirim Benjy untuk dites di Fakultas Kedokteran Universitas Kentucky. Setelah 2 hari diperiksa, tidak ditemukan penyebab untuk warna kulitnya yang biru. Setelah sejarah kulit biru di keluarga Benjy diketahui, para dokter menyimpulkan bahwa kondisi ini menurun. Namun, gen biru dalam tubuh Benjy tidak sekuat kakek buyutnya. Dalam beberapa minggu, warna biru pada kulit Benjy mulai memudar dan menjadi normal.

Namun, dalam keadaan marah atau kedinginan, warna kuku dan bibir Benjy menjadi ungu.
Pada tahun 1960, Madison Cawein, seorang dokter spesialis darah yang meneliti manusia berkulit biru di Alaska menyimpulkan bahwa manusia biru di Kentucky dan Alaska sama-sama memiliki kelebihan molekul biru dalam darah mereka, yang menekan jumlah hemoglobin yang biasanya membuat kulit menjadi berwarna kemerahan. Cawein menggunakan enzim methylene biru untuk menetralisir warna biru yang ada di kulit manusia biru. Usahanya berhasil. Enzim ini membantu tubuh menormalkan kembali kadar methemoglobin.
Terlepas dari penjelasan medis mengenai manusia biru di Kentucky, mungkinkah mereka merupakan keturunan dari peradaban kuno manusia berkulit biru (dipercaya sudah punah ribuan tahun lalu) yang masih memiliki sisa gen tersebut dalam darah mereka? Lalu, gimana dengan keberadaan Manusia Biru di tempat-tempat lain atau keberadaan warna kulit biru dalam kepercayaan lain? Di India : Dewa Khrisna Nama “Khrisna” berarti “gelap atau hitam”. Dalam kitab Veda, Khrisna digambarkan sebagai “Pemuda tampan yang memiliki kulit bersinar, berwarna seperti langit yang mendung (biru tua)”. Dalam Chandayoga Upanishad, Khrisna, putra dari Devaki digambarkan sebagai pribadi yang bijak dan sangat terpelajar. Sedangkan Dewa Vishnu digambarkan berkulit biru dan memiliki 2 pasang tangan. Mitologi Hindu juga meyakini keberadaan manusia berkulit biru yang sulit diterima oleh pikiran modern kita.
Di Mesir: Amon, Isis
Dewa Mesir, Amon sering dilukiskan memiliki warna kulit biru. Begitu juga dengan Dewi Isis. Sedangkan Dewa Osiris digambarkan berkulit hijau dan dijuluki “Hijau Yang Agung”.
Dalam filosofi Mesir, biru merupakan warna kehidupan. Langit dan lautan memiliki warna biru yang merupakan lambang dari kelangsungan kehidupan.

Bangsa Urantia Tulisan-tulisan bangsa kuno Urantia bahkan meyakini adanya ras dari berbagai warna : merah, orange, hijau, biru dll.

Benua Lemuria (Mu) Dalam catatan kuno, dikatakan bahwa Bangsa Atlantis mendapatkan berbagai pengetahuan dari masyarakat Benua Lemuria (Mu) yang tenggelam. Pengamat antropologi Mark S Miller, yang mempelajari peradaban kuno selama 30 tahun menemukan tulisan tentang peradaban pertama manusia yang diawali dengan “manusia biru”. Diantara empat ras yang selama ini dikenal manusia (kulit hitam, putih, kuning dan merah) juga terdapat ras kelima yaitu kulit biru, yang hidup di antara benua Asia dan Eropa. Menurut peta kuno, lokasi ini adalah Lemuria(Mu). Ras berkulit biru ini disebut sebagai “Blue Moovians”. Mereka digambarkan sebagai orang-orang yang berpostur tinggi, langsing dan memiliki kekuatan pikiran yang hebat. Bangsa ini diyakini berasal dari planet lain dan mampu berteleportasi ke planet tersebut kapanpun mereka inginkan. Di Norwegia Sebuah pulau kecil bernama Formork Oy yang penghuninya kebanyakan nelayan, memiliki catatan legenda mengenai manusia biru. Para nelayan berpapasan dengan kapal aneh berwarna gelap, yang ditumpangi orang-orang bertubuh tinggi, dengan pakaian yang bersinar, dan warna kulit kebiruan. Oleh para nelayan, orang-orang biru ini dijuluki sebagai Delvar Nar. Ahli kelautan Jacques Costeau mengaku pernah bertemu dengan orang-orang biru ini, dalam salah satu rangkaian ekspedisinya. Di Jepang Dikenal legenda bangsa “Ainu” yang konon memiliki kulit berwarna biru. Di Suku Indian Dalam Legenda Indian Cherokee, sebelum mereka mendiami wilayah mereka, daerah tersebut pernah dihuni manusia berkulit biru. Bangsa Cherokee menjuluki mereka sebagai “manusia bulan”.

Sebuah ekspedisi di Arkansas beranggotakan satu tim yang menggali sebuah gua hingga kedalaman 1 mil. Ekspedisi langsung dihentikan setelah anggota tim melihat sebuah kota di dalam gua yang dihuni manusia berkulit biru. Dengan takut mereka memutuskan pergi dari tempat tersebut.

sumber: dunia-panas.blogspot.com

( Aneh ) Inilah Daftar 10 Waria-waria Paling Terkenal di Dunia ( Hot Pic )

Ada banyak laki-laki di dunia ini yang pada kenyataannya lebih cocok menjadi wanita ketimbang laki-laki. Banyak dari mereka tidak lantas melakukan operasi ganti kelamin, namun kesehariannya berpenampilan sebagai perempuan. Di dunia pertunjukkan hal seperti ini adalah hal yang biasa, kadang malah sulit membedakan, apakah dia wanita tulen atau banci.Beberapa dari mereka, berkat penampilannya, beberapa di antaranya malah mirip selebriti terkenal, berhasil menembus dunia glamour perfilman.

Berikut ini adalah 10 banci terkenal di dunia pertunjukkan.

1. RuPaul RuPaulDia adalah banci yang paling terkenal di dunia. Ia akan menjadi bintang di kemudian hari, ibunya tahu hal itu. RuPaul lahir di San Diego sebagai laki-laki. Tidak diceritakan apakah ia melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita sempurna, atau hanya penampilan dan tingkah laku saja. Tapi RuPaul telah terlihat menunjukkan prestasinya sejak belasan tahun. Dan ia pun tampil dalam pertunjukkan pertamanya tahun 1985, delapan tahun kemudian ia menggebrak dengan album dancenya yang langsung hit di radio. Sejak itu kariernya stabil, tidak melonjak tapi juga tidak drop. Ia memiliki acara televise juga secara berkala merilis album.

2. Frank MarinoTerkenal di Las Vegas, Bahkan Sebuah Jalan dinamai dengan Namanya, juga setiap Tgl 1 Februari diperingati sebagai Hari Frank Marino Dia telah tampil sebagai Joan Rivers sejak tahun 1985, tapi nama aslinya adalah Frank Marino. Pada awalnya para pemilik klub di Las Vegas merasa skeptic dengan kemampuannya, namun pikiran itu kontan berubah, setelah melihatnya di panggung dan mereka pun telah membayangkan bahwa pertunjukan-pertunjukan Joan River (Frank Marino) bakal sukses besar. Selama lebih 20 tahun dia menapaki kariernya dari panggung ke panggung di Las Vegas, dan pertunjukkannya selalu sukses. Namanya begitu terkenal dan dihormati, sampa-sampai sebuah jalan di Las Vegas dinamai dengan namanya. Lebih hebat lagi, sekarang ini seriap 1 Februari di Las Vegas diperingati sebagai Hari Frank Marino. Luar biasa ya!

3. Mimi MarksDia tampil di pertunjukkan di Baton Show Lounge di Chicago. Ia terlahir di Iowa dengan nama Mark. Ia merasa tidak nyaman dengan kulitnya sendiri. Tanda-tanda ‘kewanitaannya' sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun ia baru berani terang-terangan ketika berusia 21 tahun di mana ia benar-benar menunjukkan dirinya adalah wanita. Namun begitu sesungguhnya ia adalah seorang yang cerdas dan berprestasi. Ia berhasil memenangkan sejumlah gelar. Ia juga tampil di sejumlah video music serta muncul dalam berbagai acara di televisi.

4. Aurora SextonIa tampil pertama kali di Boulder, Colorado, dan para penonton menyukainya sehingga ia kerap tampil di sana. Aurora lahir di Denver, Colorado, sayangnya tidak dipublikasi siapa nama laki-lakinya. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton. Ia selalu tampil sexy dengan payudaranya yang besar yang selalu menyembul keluar. Seperti para wadam yang lain, Aurora pun mencatat sejumlah prestasi di antaranya memenangkan sejumlah kontes. Saat ini tinggal di Chicago, Illinois. Ia menjadi host sejumlah pertunjukkan popular.

5. Lana BlakeIa berkarier selama 15 tahun di dunia pertunjukkan Texas, AS. Ia juga telah memenangkan banyak kontes, setidaknya ia telah mengoleksi 10 gelar lebih dalam berbagai lomba. Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti ‘jaminan mutu' karena ia begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses. Boleh dibilang, Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas.

6. Lisa BeaumannLisa memiliki gelar sarjana di bidang teater. Hal ini membuat penampilannya unik karena dia memang menjiwai kehidupan panggung. Ia adalah artis serba bisa. Ia tampil dalam sejumlah pertunjukkan sangat serius di Louisiana, dan penonton sangat menyukainya. Ia memiliki sejumlah bintang favorit di antaranya, Liza Minelli, Carol Channing, Shania.

7. Romy HaagRomy berasal dari Belanda, namun kepopulerannya melintasi Negara-negara di Eropa, dia bahkan sangat terkenal di Jerman. Ia terlahir dengan nama Edouard Frans Verbaarsschott pada 1951. Pada masa itu ia tergolong cukup berani tampil sebagai wanita, yakni pada usia 16 tahun. Tahun 1972 ia datang ke Amerika mencoba peruntungannya dan tampil di dunia hiburan beberapa tahun kemudian. Ia telah membintangi 26 film Jerman sepanjang kariernya, ia bahkan telah merilis otobiografinya.

8. Pete BurnsSempat menikah selama 25 Tahun, kemudian menjadi wanita setelah bercerai Pete lahir pada tahun 1959 dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Yahudi. Ia menjadi terkenal setelah menjadi lelaki nomor satu di band "Dead or Alive". Ia juga dikenal karena penampilannya yang flamboyant. Perjalanan hidup Pete Burns cukup menarik disimak. Pete sempat menikah dengan seorang wanita dan perkawinan itu bertahan selama 25 tahun, sebelum akhirnya ia menceraikan istrinya. Ironisnya, ia lalu beralih mengubah dirinya menjadi wanita. Tidak diceritakan soal orientasi seks itu apakah tiba tiba muncul atau memang sudah ada sejak dulu, atau dia memainkan peranan ganda. Mungkin semua penjelasan itu bisa didapat dalam buku otobiografinya yang telah dirilis. Di sana dia bercerita tentang perjalanan hidupnya, termasuk pernikahannya serta teman temannya.

9. Steven WayneMirip Selebritis Terkenal Cher Ia dilahirkan dan dibesarkan di West Virginia. Memulai karier panggungnya pada 1987 di club "The Shamrock." Kemudian dia menetap di Las Vegas sejak 1999. Kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip Cher, selebriti kondang. Ketika ia tampil di panggung, siapapun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu alias Steven Wayne. Ia telah berkarier selama 21 tahun dan dia sangat menyukainya.

10. Chad MichaelsSelain Steven Wayne, ada lagi yang wajahnya mirip Cher, dia adalah Chad Michael. Seperti halnya Steven, sulit membedakan Cher dan Chad Michael, keduanya berwajah amat mirip. Nyaris seperti duplikat. Kemiripan ini sudah sangat terkenal di dunia hiburan. Selama dua decade, berkat kemiripannya itu, ia telah bekerja sama dengan banyak actor juga produser Cher sendiri. Cher mengetahui hal ini, bahkan ia menyukai penampilan Chad yang mirip dirinya. Bahkan Cher sering datang ke berbagai pertunjukkan yang digelar Chad. Chad Michael telah menjadi bagian dari Dream Girls Revue di California.

sumber: terselubung.blogspot.com

( Kisah Nyata ) Kronologis Sniper Jerman dan Private Jackson Dalam Saving Private Ryan

Sniper Jerman yang membuat tentara Amerika panik dalam pertempuran di desa Neuville (dalam versi novelnya, nama desa tersebut adalah Ramelle)
Private Jackson sedang membidikkan senjatanya ke arah sniper Jerman yang menjadi lawannya

Nama: Wolfgang Gottberg
Pangkat: Obergefreiter
Keahlian khusus: Sniper
Unit: Tak diketahui

Yang pernah menonton film "Saving Private Ryan" besutan Steven Spielberg pasti tahu adegan dimana Tom Hanks berjibaku melawan sniper Jerman di sebuah desa di Prancis. Untuk lebih jelasnya, kita ikuti kronologis cerita di bawah:

Pada suatu saat antara tanggal 9 Juni sampai dengan 11 Juni 1944, Jerman sniper yang tak diketahui namanya ini (diperankan oleh Leos Stransky) telah menempati posisinya di sebuah menara gereja sebuah desa Prancis bernama Neuville, yang saat itu menjadi perebutan antara dua kekuatan, Jerman dan Amerika.

Tak lama setelah menembak sampai mati prajurit Adrian Capazzo, sniper biang kerok tersebut berhasil dibunuh oleh sniper lawannya yang dari Amerika, prajurit Jackson, yang bidikan jitunya berhasil dengan tepat menembus teleskop sang sniper Jerman dan telak mengenai matanya. Sudah jelas kalau begini nasibnya apa lagi kalau bukan NYUNGSEB ke akherat!

Catatan:
"Saving Private Ryan" kemudian beredar pula versi novelnya, dan disini identitas si Scharfsch├╝tze lebih jelas kelihatan. Dia bernama Kopral (Obergefreiter) Wolfgang Gottberg. Dalam pertempuran di Ramelle sendiri (yang menjadi lokasi duel antar sniper Jerman dan Amerika), di novelnya lebih detail diceritakan bahwa menara gereja tersebut kemudian dihancurkan, tak diketahui apakah oleh pihak Jerman maupun pihak Amerika, demi mencegah tempat tersebut dijadikan sarang sniper.

Senjata favorit sniper Jerman sendiri adalah Mauser Karabiner K98k.

Yang paling mengesankan dalam adegan ini adalah tentu saja tembakan Jackson yang begitu jitu sehingga mengenai mata sniper lawannya dengan terlebih dahulu menembus teleskop yang dipasang di senapan K98k. Kalau saja tembakan ini lebih lambat beberapa detik saja, sudah pasti Jakson yang akan tewas, karena sniper Gottberg pun sudah mengarahkan senjatanya ke arah Jakson. Dalam proses syutingnya, sebuah peledak kecil yang tidak berbahaya (semacam petasan) dan terletak di dalam mata buatan, dipasangkan di kepala aktor/stuntman Leos Stransky. Ketika tiba adegan fatal dimana dia terkena tembakan Jakson, petasan tersebut meledak sehingga memuncratkan cairan berwarna merah plus serpihan daging buatan. Adegan ini selesai hanya dalam take pertama, dan sama sekali tidak memakai special-effect menggunakan komputer!

Tembakan Jackson ini kemungkinan besar terinspirasi dari Carlos Hathcock, sniper marinir Amerika dalam Perang Vietnam yang menghabisi lawannya, sesama sniper juga dari pihak Vietkong, dengan menembak tepat mengenai teleskop si Vietkong!



sumber: http://alifrafikkhan.blogspot.com/