Sunday, January 30, 2011

Bahayanya Upload Foto di Internet

Jangan sembarangan upload foto di internet, kalo ketemu orang iseng, bisa-bisa dibikin gini nih fotonya....

Ini foto aslinya...
Karena banyak yang kasian anak itu gak pake baju, akirnya banyak yang berbaik hari ngasiin baju tuh anak...





sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/01/bahayanya-upload-foto-di-internet.html

2 comments:

  1. info yang keren om...
    tapi gimana kalo sambil lihat tv online di blognya

    atau kalau mau sekalian buat tv online sendir juga bisa

    powered by >TV ONLINE< klik !!

    ReplyDelete
  2. ahahaha layar nya tp ganti jga yaa... :D

    ReplyDelete