Tuesday, March 1, 2011

Perbandingan Tinggi Nabi Adam Dg Manusia Sekarang

Nabi Adam tubuhnya sangat kekar dengan tinggi 60 hasta seperti di jelaskan oleh Rasullulah.
kata rassullulah “Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini“ (HR.Bukhari), hadis ini juga ditemukan dalam riwayat imam Muslim dan imam Ahmad, namun dalam sanad yg berbeda.
1 hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter

Hasil survey para ahli di Amerika, orang2 Amerika yg mengklaim bangsa yg mempunyai postur paling tinggi di dunia, tingginya semakin berkurang akibat banyak mengkonsumsi makanan yang sudah diawetkan.

Apalagi orang Indonesia, saya lihat sewaktu orde lama postur tubuh orang Indonesia cukup tinggi2 sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3176033

41 comments:

  1. waduh, mantap bener. Shahih ga tuh hadis-nya?

    ReplyDelete
  2. info yang sangat bermanfaat,.

    sebagai tambahan , ternyata dengan ML / bercinta secara rutin membuat kita awet muda lihat di cara bercinta disini

    bahkan untuk sekadar lihat tv, lihat tv aja di tv online www.tv.elcahya.com

    ReplyDelete
  3. Waw.... kalo kita dikumpulin sama umat nabi Adam as gimana ya.... Ntar kita malah dikira paku sama mereka, hehehe....

    ReplyDelete
  4. O gitu ceritanya, ok mantab infonya.....

    ReplyDelete
  5. Kalo di kitab shahih bukhari/ muslim, para ulama sepakat keshahihannya bos...:)

    ReplyDelete
  6. Maaf gan, ane mau promosi blog, ane newbie, silahkan kunjungi http://edholthea.blogspot.comMaaf gan, ane mau promosi blog, ane newbie, silahkan kunjungi http://edholthea.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga yah ^_^

      http://www.heppymutiara.blogspot.com/

      Delete
  7. wow amazing, ijin nyemak mas. visitback ye :D

    ReplyDelete
  8. kalo begitu binatang sejenis dinosaurus dibanding manusia di jaman itu....kek kucing aja seperti sekarang ya :)

    ReplyDelete
  9. dan dari itu jg sholat jadi 5 wakt yg tadix 75dan dari itu jg sholat jadi 5 wakt yg tadix 75

    ReplyDelete
  10. pantes binatas purba besar2... supaya simbang dgn ukuran mnusia... tuhan mmang maha sempurna, andai saja mnusia skarang dgn ukuran sbesar itu dgn jumlah populasi skarang tentu bumi ini akan trasa sasak skali bhkan tdak muat lg atau tdk ada tmpat lg untuk ciptaan_Nya yg lain dn itu artinya kiamat.

    ReplyDelete
  11. waw..... baru tahu... mungkin itu juga dulu binatangnya besar2

    ReplyDelete
  12. keren . .
    jangan lupa kunjungi yah blog saya

    http://www.heppymutiara.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Wah Tdk d'sngka Tinggi nabi adam Cukup tinggi dr pd Mnusia skrng ...

    Nice

    ReplyDelete
  14. wah,dimasa dpan nanti gmana ya? jngn2 manusiax jd kyk seukuran semut kali ya?

    ReplyDelete
  15. saya jugha pernah baca artiekl yang memperlihatkan begitu besarmnya baju yang dikenakan sama nabi adam ,,hemm gak kebayang yaa,,gimana tinginya,,he

    ReplyDelete
  16. buset dah jauh amat bedanya ama manusia sekarang ya

    ReplyDelete
  17. kalau tinggi & umur gak dikurangi, sdh musnah nih bumi, bayangkan makannya n rumahnya seberapa besar, yg kecil2 saja skrg rakus, rumah 10 pdhl rmh 1 saja sdh cukup

    ReplyDelete
  18. There's certainly a lot to learn about this issue. I really like all of the points you have made.

    Stop by my homepage :: atlaslm.com

    ReplyDelete
    Replies




    1. Sori temen aku Iram dr semarang ingin bercerita buat temen2 semua bahwa dulu aku selalu
      kecewa dalam masalah cinta.mungkin krn aku kurang cantik dan miskin.cowkok yg asangat aku
      idamkan tdk peduli denganku lagi krn dia baru sadar kalau aku org miskin,bahkan dia
      selalu manghina aku dan berkata kamu tdk pantas hidup denganku dasar org miskin tdk
      punya apa-apa.aku mersa sedih dan malu pada semua org.suatu saat seorang temenku
      datang ke rumahku dan berkata bahwa ada aku lihat di internet seseorang bisa membantu
      dgn jampi peletnya,namanya MBA SUGEL.lalu aku coba hub.minta perolongan,aku di suruh
      beli 1 botol air aqua,beliau memantrai lewat hp,aku di suruh minum dan cuci muka
      selama 3 hari.berkat bantuan MBAH SUGEL ALHAMDULILLAH cowokku datang ke rumah mohon maaf,
      1 minggu kemudian org tuanya datang melamar aku.ahirnya kami menikah dgn baik.dan sekarang
      sdh jalan 4 bulan suamiku sangat sayang aku...bagi temen-temen yg punya masalah dalam
      bercinta,baik cewek atau cowok,permpuan di tinggal suami,laki-laki di tinggal istri,
      suami suka selingku,pemarah,penjudi,pemales,hub.MBAH SUGEL.di;085 340 790 799.beliau bisa
      membatu mengatasi masalah kita...trima kasih,wassalam

      Delete
  19. I always used to read piece of writing in
    news papers but now as I am a user of net therefore from now I am using net for articles,
    thanks to web.

    Also visit my webpage - cheap dental implants

    ReplyDelete
  20. This is a great tip especially to those fresh to the blogosphere.
    Simple but very precise information… Appreciate your sharing this one.

    A must read post!

    Feel free to surf to my web page Trimextrin Review

    ReplyDelete
  21. terima kasih atas informasinya , artikelnya sangat berguna menambah wawasan terutama,
    sukses selalu

    ReplyDelete
  22. thank infonya.. berguna banget... sukses yaah

    ReplyDelete
  23. Hi, Nice site I enjoyed reading it. Thanks for sharing. Would it be possible if I contact you through your email? Please email me back. Thanks!

    Aaron Grey
    aarongrey112 at gmail.com

    ReplyDelete
  24. wah, udah tinggi besar lagi ya badannya..

    ReplyDelete
  25. Hi,I want to introduce a mobile app for those of you who have a web store.It'll help you to increase your profit and get more clients.
    It's on SALE now!
    Check it here: https://amazingcart.us/

    ReplyDelete