Saturday, January 16, 2010

Silsilah Nabi Muhammad Sampai Ismail

Silsilah Nabi Muhammad Sampai nabi Ismail

Karena permintaan seorang kawan yang bernama samaran Muslim Bandung lewat komen disalah satu postingang saya, agar saya memposting silsilah nabi Muhammad (Saw) sampai kepada Nabi Ismail (As), karena beliau menemukan tuduhan dari sebuah situs yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad (Saw) bukanlah keturunan nabi Ismail (As). Jadi pada kesempatan ini saya memposting pohon silsilah nabi Muhammad (Saw) sampai kepada nabi Ismail (As). Ini dia pohon silsilahnya:

Silahkan anda klik url berikut untuk membuka silsilah nabi Muhammad saw Silsilah Nabi Muhammad

Tadinya saya ingin menaruh image silsilahnya disini namun karena gambarnya terlalu besar dan setelah saya perkecil jadinya malah tidak jelas, maka lebih baik saya arahkan anda untuk melihat langsung pohon silsilahnya dari url aslinya.

Semoga bermanfaat.

Wassallam

No comments:

Post a Comment