Saturday, January 16, 2010

Ternyata Cewek Dengan Tubuh Seksi Gairah Seksnya Luar Biasa

Tak bisa dimungkiri, tubuh kurus selalu jadi idaman setiap wanita. Namun, bagi kaum hawa yang memiliki badan montok dengan pinggul padat berisi dan pinggang ramping tak perlu khawatir. Sebab wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti ini cenderung memiliki gairah seks yang besar yang dapat memberikan kenikmatan terhadap pasangannya.

Masalah kegemukan bukan menjadi faktor penghalang kenikmatan yang Anda rasakan bersama dengan pasangan ketika berada di ranjang.
Menurut sebuah hasil penelitian mengenai Obstetrics & Gynecology, wanita gemuk memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang memiliki berat badan normal. Begitu yang dikutip dari Essence.

Penelitian ini dilakukan terhadap lebih dari 7.000 wanita yang aktif kehidupan seksnya. Yang mengherankan, dari penelitian tersebut membuktikan bahwa banyak kaum hawa yang bertubuh layaknya ‘jam pasir’ lebih menyenangkan ketika bercinta di dalam kamar. Dan mereka menemukan jarang ada yang membantah wanita yang memiliki kelebihan berat badan kehidupan seksualnya tidak kuat dan tidak aktif dibandingkan dengan pasangan mereka yang lebih kurus.
Bahkan, para ahli pun tidak mengerti alasannya mengapa para wanita bertubuh gemuk sangat aktif beraktivitas seks.


sumber: http://ruanghati.com/2010/01/16/ternyata-cewek-dengan-tubuh-seksi-gairah-seksnya-luar-biasa/

No comments:

Post a Comment