Thursday, March 18, 2010

Queen Elisabeth 2 Bekas Kapal Pesiar Mewah Sekarang Jadi Kapal Hantu [Pict + Video]

Sama seperti hari modern Mary Celeste, ini tidak pernah dilihat sebelumnya gambar menunjukkan bagaimana Britania Raya kapal pesiar yang paling terkenal berdiri ditinggalkan dan tak tersentuh. Lebih dari 15 bulan setelah ia berhenti beroperasi, RMS Queen Elizabeth 2 – lebih dikenal sebagai QE2 – tampak hampir tidak berubah dari masa kejayaannya dulu. Kapal raksasa, yang pensiun pada 27 November 2008, sekarang kosong dan menunggu renovasi besar besaran di Pelabuhan Rashid Dubai.

Gambar menunjukkan sebuah piano besar masih ada dp kapal besar kursi serta drum kit masih di panggung tempat para musisi menghibur penumpang. Di bekas kasino, mesin slot lengkap dengan lampu dipadamkan. Potret Ratu Elizabeth II masih menggantung mengawasi koridor yang kosong. Bagi siapa pun yang melihat gambar-gambar ini akan sulit percaya bahwa kapal pesiar yang luas telah beroperasi lama sekali.

Sama seperti legenda terkenal Mary Celeste, itu seolah-olah awak dan penumpang baru saja turun. Pada bulan Desember 1872, kapal dagang dongeng ditemukan ditinggalkan di cuaca cerah, dalam kondisi layak laut dan dengan sedikit tanda-tanda perjuangan onboard. lebih dari enam bulan makanan dan air di atas kapal, kargo-nya tidak tersentuh dan semua kru dan barang-barang pribadi penumpang masih berada di tempat. Para kru tidak pernah terlihat atau terdengar lagi.

Cunard, sebuah perusahaan swasta raksasa investasi properti Dubai membeli QE2 pada tahun 2007 seharga £ 65million. Rencananya kapal akan di ubah menjadi hotel terapung sebagai bagian dari Palm Jumeirah – pohon palem berbentuk pulau di Dubai. Tetapi karena besarnya utang Dubai, kapal tetap tidak berubah dengan banyaknya proyek-proyek konstruksi yang telah terhenti. Pekerja ditempatkan di dekat QE2 telah mengatakan kapal raksasa dihantui oleh mantan penumpang.

Satu pekerja, yang diminta untuk menjaganya, berkata: “Sebagian besar kapal belum diubah, dengan hampir semua perabot asli, karya seni, dan karpet di tempat. “

“Kami mendengar desas-desus tentang hantu di rumah sakit anak-anak. Beberapa pekerja mengaku mendengar suara anak-anak yang berasal dari fasilitas itu pada malam hari.

‘Ada juga seorang wanita kulit putih tua yang sudah terlihat berkeliaran di lorong-lorong di malam hari. “

QE2 awalnya terdaftar di Southampton dan dioperasikan 1967-2008. Seberat 48.923 ton, kapal adalah panjang 963ft, 105ft lebar dan tinggi 171ft. Dalam masa kejayaannya, kecepatan tertinggi 39mph dan membawa total 1.892 penumpang bersama dengan 1.040 perwira dan awak kapal.








































































dikupas dari :kangboed.wordpress.com

No comments:

Post a Comment