Thursday, August 5, 2010

6 Aksi Singkat Wujudkan Seks Dahsyat

Meningkatkan intensitas saat bercinta dapat membuat Anda dan pasangan mendapatkan malam yang istimewa. Lantas bagaimana mendapatkannya?

Anda bisa mengikuti salah satu atau bahkan semua tips berikut ini:

Foreplay
Jangan terburu-buru melakukan sesi utama hubungan intim. Semakin lama melakukan foreplay, maka Anda akan mendapatkan malam yang semakin istimewa. Nikmati tiap bagian dari tubuh pasangan.

Kontrol
Permasalah dengan ejakulasi dini sering kali terjadi pada pria. Oleh karenanya, ajarilah pasangan Anda untuk mengendalikan orgasmenya. Misalnya, jika ia sudah hampir mencapai puncak, hentikan permainan sejenak dan kembalilah ke foreplay.

Sentuh Mr.Happy
Pada dasarnya penis sangat sensitif sehingga pasangan Anda mudah mengalami orgasme. Namun jangan khawatir, Anda bisa membuat sensitifitas ejakulasi berkurang dengan sering menyentuhnya. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan tangan, lidah, payudara ataupun miss v.

Panduan
Anda tentunya menyukai jika pasangan Anda menyentuh bagian tertentu dari tubuh Anda. Atau saat Mr.Happy memasuki kedalaman tertentu ke dalam miss v. Anda. Sayangnya hanya ada sedikit pria yang menyadari hal ini.

Oleh karena itu, pandulah pasangan Anda untuk memberikan apa yang Anda inginkan. Jika Anda malu mengatakan "Ya, di sana!" Maka Anda cukup memberinya isyarat dengan desahan.

Remas
Saat ia menunjukkan tanda-tanda mencapai ejakulasi, genggam Mr.Happy nya dan remas selama beberapa detik di bagian pangkal. Remasan tersebut dapat menahan ejakulasi.

Fantasi
Banyak pria dan wanita yang menggunakan fantasinya untuk memacu orgasme. Mulai dari fantasi nakal yang belum terealisasikan hingga nostalgia momen berpacaran dulu. Jadi, pejamkan mata dan bawa pikiran Anda membumbung tinggi.

Sudah Siap Tempur?

1 comment: