Friday, January 1, 2010

Kirim SMS Pada Kekasih Bikin Wanita Dipenjara

Kenya - Cinta memang buta. Terkadang seseorang nekat mencintai orang lain yang telah memiliki pasangan resmi. Itu pula yang dialami seorang wanita di Kenya. Karena dibutakan oleh cinta, ia berkirim SMS bernada menyerang kepada kekasihnya.

Wanita bernama Esther Mwende tersebut mengaku marah dengan kekasihnya, Stephen Ngumbau lantaran merasa telah dibohongi. Menurutnya kekasihnya tersebut telah ingkar janji untuk menceraikan istrinya.

"Ia membohongiku. Aku menyerangnya (via SMS) karena aku merasa jengkel," kesal wanita berusia 46 tahun tersebut.

Namun, rupanya gayung tak bersambut, alih-alih Ngumbau mau 'melunak' dan menikahinya, justru pria tersebut malah menyeretnya ke meja hijau.

Kemudian pengadilan di Nairobi memutuskan Mwende bersalah karena telah mengirimkan SMS tak pantas ke Ngumbau. Ia dikenai denda sebesar Sh30.000 (sekitar USD 392) atau 90 hari penjara.

Jika Mwende mengaku memiliki hubungan spesial dengan Ngumbau, tak demikian pengakuan Ngumbau. Menurutnya, Mwende memang begitu menggebu-gebu ingin menjadi pacarnya.

Namun tak mau kalah, Mwende balik menuding Ngumbau sengaja menyeretnya ke pengadilan karena ingin mangkir dari kewajiban membayar hutang kepadanya.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment