Friday, January 1, 2010

Koleksi Kendaraan Mewah, Limbad Kuras Kantong

Sejak memenangkan The Master 2 di RCTI, nama Limbad kian dikenal. Aksi aliran sulap Faqir yang cukup ekstrim memang menjadi daya tarik utama. Sebetulnya sebelum tampil di The Master, sulap sudah menjadi mata pencarian utama Limbad. Bahkan ia sudah punya tarif cukup tinggi di daerah Jawa dan sekitarnya, yakni Rp 4-5 juta. Lain lagi untuk undangan show ke luar negeri, seperti Malaysia atau Singapura, aksi Limbad dibandrol Rp 10-15 juta.

Sekarang tentunya tarif itu sudah berkali lipat. Apalagi Limbad kini juga merambah dunia sinetron, Tarzan Cilik dan Baim Anak Soleh. Di layar lebar, Limbad pun eksis di film Maling Kutang.

Rentetan keberuntungan ini membuat gaya hidup Limbad dan keluarganya ikut berubah. Jika dahulu istri dan anak Limbad masih bertahan tinggal di Tegal, kini semua diboyong tinggal di Jakarta, meski masih mengontrak. “Inginnya nanti kalau beli rumah yang sekalian bagus. Uangnya sekarang belum ada,” ucap Susi, sang istri.

Lantas, kemana larinya uang Limbad? Rupanya, sang pesulap lebih suka menghabiskan uangnya untuk kendaraan. Di rumahnya kini terparkir sebuah Honda Civic keluaran terbaru seharga hampir Rp 500 juta. Pria berwajah garang ini juga membeli sebuah Harley Davidson, motor gede seharga Rp 200 – 500 juta! “Lumayan nguras kantong. Bisa sampai empat atau lima kali manggung. Perawatannya juga mahal,” tambah Susi enteng. Wah!

No comments:

Post a Comment