Friday, May 7, 2010

Ajaib! Pisau Dapur Nancap di Kepala 30 cm Pemuda Ini Masih Selamat

Tim dokter yang menangani Alex Korban penusukan dengan sebuah pisau dapur tercengang dan kagum, melihat korban yang masih bertahan dengan kondisi kepala tertusuk pisau dengan kedalaman yang cukup serius yakni 30 cm. Coba saja bila kita lihat di foto X- Ray di kepala korban, agaknya sulit percaya bahwa korban masih selamat. Hal ini benar-benar sebuah kekuasaan Tuhan memberikan jalan dan kekuatan pada korban pada keselamatan.
Bermula saat pesta keluarganya yang berusia 21 tahun, Alex pemuda yang berusia 19 tahun dan teman temannya berkumpul dan membooking sebuah apartemen untuk dugem, mabuk minum minuman. Setelah itu mereka menghabiskan malam di sebuah Kasino “Star”. Sepulangnya menuju rumah, disinilah awal mula masalah muncul, mereka terlibat perdebatan adu mulut yang berujung adu fisik hingga akhirnya Alex ditusuk dengan sebuah pisau dapur di pelipis kepala hingga sedalam 30 cm.

Operasi pengeluaran pisau ini benar benar rumit mengingat jaringan syaraf penting sangat banyak terkait di daerah tusukan tersebut. Semoga saja bisa berhasih menyelamatkan korban.

Menurut The Sidney Morning Herald yang dikutip ruanghati.com menerangkan rangkaian kriminal di kota Sidney memang cukup banyak terutama yang melibatkan pisau sebagai alat kejahatan. Untuk di kota Sidney tercatat 254 kejahatan dengan pisau, sedangkan di negara bagian New South Wales tercatat lebih banyak hingga 3,736 catatan kriminal yang melibatkan pisau.

sumber: ruanghati.com

No comments:

Post a Comment