Sunday, May 2, 2010

Wah, Inilah Kakek 67 Tahun Dengan 220 Tatto

Emang Jaman sudah rada edan. Bayangkan, seorang kakek tua yang sudah berumu 67 tahun masih seluruh badannya dengan (tidak tanggung tanggun) sebanyak 220 Bendera Negara, bener bener sesuatu hal yang luar biasa. Alasan kakek ini melakukannya adalah karena kesukaan nya untuk membuat sensasi, bahkan cita-citanya adalah untuk memecahkan rekor dunia. Untuk menunjukkan keseriusan nya, sang kakek bahkan merubah namanya dari Har Parkash ke Guinness Rishi. Kata Guiness adalah untuk menunjukkan komitmen sebagai aturan membukukan catatan Guinness world of record. Kakek tua ini berasal dari India dan berani mempermainkan jiwanya dengan keinginan untuk menutupi tubuhnya dengan tato 220 bendera negara.

Guinness Rishi (nama baru sang kakek) terus-menerus mencoba membuat keluarganya dan seluruh orang-orang India bangga terhadapnya dengan tidak henti-hentiinya menciptakan rekor rekor baru. Sudah beberapa rekor Guiness berhasil diraihnya. Rekor Guiness pertama bagi dia adalah ketika menjadi ayah tertua di dunia melalui proses adopsi. Dia mengambil hak asuh dari saudaranya sendiri saat berumur 61 tahun. Lalu dia meraih rekor Guiness yang lainnya dalam membangun menara kubus gula tertinggi di dunia, setinggi 64 inci. Mungkin dengan keinginan nya yang selalu ingin mencari sensasi, kali-kali sang kakek bisa menjadi tempat untuk ber iklan rumah. Pasti akan mendapatkan banyak sekali sensasi dari orang-orang.

Sekarang, Guinness Rishi ingin meraih rekor Guiness yang lainnya yaitu menjadi tiang bendera manusia. Maka berbagai usaha pun dilakukannya yakni dengan mengtato 220 bendera nasional di tubuhnya. Dia telah mulai usahanya dari mulai mengtatto di bagian atas kepalanya, lalu dilanjutkan dengan wajahnya, dan kemudian menggambar peta dunia di perutnya. Bahkan Guiness Rishi mempunyai rencana yang rada gokil yaitu mengtato dikemaluannya juga. Hanya saja dia belum memutuskan bendera negara mana yang akan diletakkan di sana. usaha Rishi?s dimulai pada tahun 2009 dan ia berencana untuk mewujudkan impiannya dalam waktu tiga tahun, tetapi ia berusaha untuk menyelesaikannya lebih cepat dari jadwal.




























































































sumber : www.melonproperty.com

No comments:

Post a Comment