Thursday, February 25, 2010

10 Alasan Melakukan Hubungan Seks

Tanpa perlu berpanjang-panjang, seks pastilah hal yang teramat penting bagi setiap insan. Bukan cuma karena keinginan melakukannya adalah hal yang teramat alamiah - dan mungkin primitif, setua umur manusia - tapi juga karena manfaat seks pun bermacam-macam. Ini dia di antaranya:

1. Studi-studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, mereka memproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yang membuat rambut mereka berkilau dan kulit mereka lebih halus.

2. Hubungan intim yang lembut dan rileks mengurangi risiko terkena dermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya.

3. Seks juga membakar kalori yang telah disantap sebelumnya, misalnya dalam acara makan malam yang romantis.


4. Seks merupakan olahraga paling aman, karena meregangkan dan menggerakkan seluruh otot-otot tubuh. Dan tentu saja, jauh lebih asyik ketimbang berenang 20 kali bolak-balik!

5. Frustrasi atau depresi ringan? Para ahli mengatakan bahwa seks adalah 'obat' instan untuk menyembuhkan kedua hal itu. Sebab, seks membuat tubuh melepas endorfin ke dalam aliran darah, yang kemudian memproduksi rasa eforia. Hasilnya, Anda merasa diri Anda menjadi lebih komplet.

6. Lebih banyak seks yang Anda lakukan, lebih banyak lagi kenikmatan yang akan Anda tawarkan kepada pasangan Anda. Tubuh yang aktif secara seksual memberi zat kimia yang disebut feromon. Ini adalah aroma yang akan membuat lawan jenis Anda tergila-gila.

7. Seks adalah 'obat penenang' teraman di dunia. Konon, efektivitasnya 10 kali lebih baik ketimbang valium.

8. Berciuman setiap hari juga akan membuat Anda tak perlu sering-sering berkunjung ke dokter gigi. Berciuman membuat ludah mencuci bekas-bekas makanan dan mengurangi kadar asam yang mengakibatkan pembusukan, serta mencegah penumpukan plak.

9. Sakit kepala juga bisa dihilangkan oleh seks yang nikmat. Sesi-sesi percintaan akan melepas ketegangan yang menghalangi beredarnya darah di otak.

10. Kegunaan seks yang terakhir adalah sebagai antihistamin. Seks akan membantu memerangi asma dan demam. Mau mencoba?

3 comments:

  1. I leave a response each time I especially enjoy a post on a site or if I have
    something to valuable to contribute to the discussion. It's triggered by the fire communicated in the article I looked at.
    And after this post "10 Alasan Melakukan Hubungan Seks".
    I was actually moved enough to post a comment ;) I actually do have
    a couple of questions for you if you usually
    do not mind. Is it just me or do a few of these responses come across
    like written by brain dead visitors? :-P And, if you are writing at other
    social sites, I'd like to follow you. Would you make a list every one of all your social sites like your twitter feed,
    Facebook page or linkedin profile?

    Feel free to visit my weblog ... temporary agencies in laguna woods

    ReplyDelete