Friday, February 26, 2010

Bocah 5 Tahun Pecahkan Rekor Guinnes, Berkat Air Press-up

London-Romanian Giuliano bukanlah bocah biasa. Dirinya dianggap sebagai bocah terkuat sedunia meski masih berusia 5 tahun.

Giuliano dari Romania menjadi sensasi di seluruh dunia setelah video-video dirinya terpasang di YouTube.

Tahun lalu dirinya bisa masuk dalam Guinness Book of Records setelah penampilannya melakukan stunt ‘jaw-dropping handstand’ di sebuah acara TV Italia.

Dirinya juga pernah menunjukkan kebolehannya pada penonton yang terpukau saat dirinya berjalan 10 meter terbalik menggunakan tangan dengan bola beban diantara kakinya dalam waktu yang relatif sangat cepat.

Baru-baru ini Giuliano memecahkan rekor melakukan air press up, atau push up namun kedua kakinya berada di udara atau gak menyentuh lantai. Dalam usahanya itu dirinya berhasil melakukan air press up sebanyak 20 kali, 8 kali lebih banyak dari rekor sebelumnya, yaitu 12 kali press up.

Adapun Giuliano Stroe adalah anak dari seorang atlit gymanstik dan Giuliano telah dilatih ayahnya sejak dirinya bisa berjalan.

“Dia sudah ke gym denganku sejak dirinya lahir.

Aku selalu mengajaknya ketika aku pergi latihan. Namun dia tetaplah seorang bocah kecil dan jika dia capek atau bosan maka kami pergi dan bermain,” ujar Iulian, 33 tahun, ayah Guiliano.

No comments:

Post a Comment