Thursday, February 25, 2010

Heboh, Beredar Foto Mesum Siswi SMA 1 Slahung Ponorogo

Lagi-lagi dunia pendidikan tercoreng dengan beredarnya foto mesum siswa SMA di Ponorogo. Menurut kabar yang beredar, foto tersebut diambil menggunakan kamera hp atau kamera web cam yang tersedia di warnet. Pasalnya, selain hasil fotonya yang tidak bagus, juga terlihat bahwa tempat pengambilan foto tersebut di salah satu warnet.
Pada kasus foto hot siswi SMA 1 Slahung Ponorogo ini kedua remaja berada di sebuah warnet dan melakukan adegan mesum yang memang sedang trends di kalangan pelajar. bugil depan kamera?? ya itu lah yang sekarang trend di pelajar indonesia. kita tunggu saja besok rekan dari SMU mana lagi yang menyumbang foto syur pelajar indonesia atau Video Seks pelajar.
Dalam foto foto panas yang sudah terlanjur beredar luas tersebut, tampak sepasang muda-mudi tengah berciuman bibir. Bahkan, ada pula di foto yang lain tampak pasangan wanitanya difoto sambil memegang mouse komputer dengan mengunakan seragam putih abu-abu dan sudah terbuka pada bagian dadanya.

"Fotonya kurang jelas kayak diambil di warnet. Lagian ceweknya kayak anak SMA," ujar Tio, salah satu pelajar SMA di Ponorogo sambil memperlihatkan foto di ponselnya, Kamis (25/2).

Ia menambahkan, bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari ponsel teman sekolah dan sudah banyak teman-temannya yang memiliki foto panas tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi secara terpisah, salah seorang pengajar di SMA 1 Slahung Ponorogo membenarkan bahwa salah satu pemeran dalam foto tersebut memang adalah pelajar di tempatnya. "Saat ini anak tersebut sedang menjalani skorsing selama dua minggu," ujar salah satu pengajar yang tidak mau disebutkan namanya.

5 comments:

  1. dah lama gak injak bumi reog kok, sekarang bnyak anak pelajar gak karu2 an yah!!!!mau jadi apa tu pelajar2

    ReplyDelete
  2. mungkin inlah dampak dari yang namanya pergaulan bebas n' kurangnya kontrol dari berbagai pihak

    ReplyDelete
  3. tiap cewe klo merasa cantik pasti demen bugil didepan kamera krn akan jd kenang2an klo udah jd nenek2 seperti aku susi karyawati cantik berjilbab yg punya album foto bugil diriku utk konsumsi terbatas krn kebetulan ex temen kost priaku mau jd fotographernya yg cukup berat persyaratannya "can see don't touch" n foto favoritku yg lg telentang diranjang sambil nyemburin air seni n yg lg beol dicloset dgn eek masih gelantungan dibokong mulusku n yg paling kukenang saat berpose bugil diteras kost krn waktu itu aku multi orgasme krn terpicu adrenalin rasa takut yg luar biasa n air mani+air seni ngecrot trus dr vaginaku tp omong kasihan jg temen priaku itu krn celana pasti basah n tekukurnya ampe nongol dr celananya hihihihihi

    ReplyDelete
  4. temen2 yg udah liat album foto bugilku bilang sgt eksotik n unik krn semua pose bugilku dlm kondisi masih mengenakan jilbab termasuk yg lg mandi/beol/pipis/ngompol/bugil ditempat terbuka

    ReplyDelete