Friday, January 22, 2010

Beredar Video dan Foto Dewi Persik Lesbian


Udah pada lihat gosip video dan foto Dewi Persik lesbian yang sudah beredar dengan seorang cewek yang kedapatan tertangkap kamera, banyak yang beranggapan ini karena stress yang dihadapi sang dewi akibat perceraiannya yang telah terjadi 2 kali. Hal ini semakin menguat Setelah merilis Foto Nikah KUA dengan Aldi Taher ditengah gosip cerai lagi untuk kedua kali, dan ditambah kejadian kedapatan beredarnya Vidio Dewi Persik Ber pelukan Mesra dengan Seorang Wanita.
Foto ini dipetik oleh seseorang lewat pojok sebuah teras loteng gedung mewah yang dikelilingi pepohonan. Ketika itu mama angkat dari anak yang bernama Gabriel ini awalnya melamun seorang diri, selama beberapa saat. dan tak lama kemudian muncul sesosok gadis muda berambut panjang dan berdiri di samping bekas istri Aldiansyah Taher ini.

Pasangan ini melakukan obrolan dan tangan dewi persik terlihat memeluk mesra bahu sang cewek. dan terlihat pada foto di atas dewi persik berpelukan dan saling berpandangn mata kepada teman sejenisnya tersebut. Jadi menurut anda apakah yang dialami DP saat ini memang kenyataan atau hanya gosip belaka??? hanya DP yang tahu bukan? karena sampai saat ini belum ada yang bersangkutan melakukan konfirmasi kejelasan tentang foto dan video yang sedang beredar tersebut….

No comments:

Post a Comment