Friday, January 22, 2010

Inilah Foto dan Profile Rahul Lemos, yg Disebut2 Sbg Selingkuhan Krisdayanti


Rahul dikenal sebagai kontraktor di Timor Leste. Perusahaannya, Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat, bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan. Sebelumnya, semasa masih bergabung dengan Indonesia, Rahul adalah pedagang kemiri yang bolak-balik Dili-Surabaya.
Perusahaan Raul berdiri sejak 2003. Sejak itu, dia mengerjakan sejumlah proyek perbaikan jalan dan trotoar di Timor Leste. Terakhir dia mengerjakan proyek pemasangan paving di halaman kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli.

Pengusaha itu juga yang mensponsori kedatangan Krisdayanti saat peringatan 10 tahun referendum 30 Agustus lalu. Kabarnya, Krisdayanti dan Dian HP dibayar USD 100 ribu, sekitar Rp 1 miliar dengan kurs Rp 10 ribu.

Selama berada di Dili, KD menginap di Hotel Timor, satu-satunya hotel terbesar di kota Dili yang setara bintang tiga. Dia menginap di kamar 119 yang bertipe Deluxe dengan tarif USD 150. KD masuk pada 28 Agustus dan keluar pada 1 September lalu.

Seorang saksi mata menyebutkan, selama KD menginap di Hotel Timor, Rahul juga menginap di hotel itu. Rahul menempati kamar 112.

Gonxalves, salah seorang rekan bisnis Rahul, menyesalkan sikapnya yang menutup diri dan tidak mau berterus-terang soal kasus itu. Dia pun menyalahkan istri Rahul yang mengungkap kasus tersebut ke media.

Rahul Lemos menikah dengan Silvalay Noor Athalia sejak 8 tahun yang lalu. Anak – anak Raul dari Atha, sang istri sendiri berjumlah 4 orang. Karena kesibukannya sebagai pengusaha, Raul akhirnya memilih tinggal di Timor Leste, sedang istri dan anak-anaknya tinggal di Jakarta di kawasan Pasar Minggu. Menurut Atha, Raul adalah sosok suami setia yang ga’ suka macam-macam. Karena alasan itulah, wanita cantik ini merelakan sang suami menetap di Timtim, yang jauh dari keluarganya

No comments:

Post a Comment

Post a Comment