Thursday, January 21, 2010

Video Malam Pertama[MP] Di China Yang Menghebohkan



Malam pertama adalah hal yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sama halnya dengan seorang petani Cina, yang melangsungkan pernikahan pada tahun 2004 yang lalu, dan setelah beberapa hari menikah terkejut sesaat setelah mengetahui istrinya ternyata adalah seorang lelaki palsu.

Pria Cina itu sebelumnya telah membayar mahar yang sangat mahal, yaitu sekitar Rp 18 juta kepada keluarga si "perempuan". Setelah upacara pernikahan selesai dan aksi malam pertama akan segera dilaksanakan apa daya ketika mempelai pria mengetahui "perempuan" yang baru dinikahinya adalah ternyata seorang pria.

Setelah aksi malam pertama gagal, istri yang baru saja dinikahinya itu segera melarikan diri, dan tidak lama berselang, pihak berwajib segera mengamankannya dengan tuduhan penipuan.

Diatas adalah salah satu video malam pertama yang terekam di situs berbagi video youtube, dimana anda bisa menyaksikan pada video malam pertama ini, kejadiannya tidak jauh berbeda dengan kejadian malam pertama yang dialami oleh pria Cina yang telah menikahi perempuan palsu.

No comments:

Post a Comment