Friday, January 22, 2010

Foto setan, asli, dijepret dalam gua di Mekkah

Fotografernya mengaku gambar ini asli, bukan direkayasa. Saat memotret, dia sama sekali tidak melihatnya. Barulah setelah foto dicetak, setan itu tampak jelas. Sedang menggantung pada dinding sebuah gua.

Blog Berita menemukan foto setan asli ini di situs Iwasabducted milik Paul Schroeder. Gambar makhluk yang disebut sebagai setan tersebut difoto oleh teman isterinya di Mekkah. Saat itu — tidak disebutkan tahunnya — si pemotret dan teman-temannya sedang mengadakan perjalanan ke tempat-tempat bersejarah di Timur Tengah.

Dia bersumpah, saat memotret sama sekali tidak terlihat sosok setan; yang tampak hanya sekilas cahaya pada dinding gua, lalu dia menjepretkan kameranya.
Setelah kembali ke rumah, dia pun memproses film dari kamera tadi. Dia sangat terkejut melihat selembar foto setan. Kemudian dia menemui guru spiritualnya, seorang ustadzah, dan dijelaskan bahwa itulah gambar setan dalam salah satu wujudnya.

Subhanallah! She made copies of the picture, my wife took one, and I scanned it for you to see…. The last sentence of the letter accompanying this pix was, “May Allah protect us all from devils.” Subhanallah! Dia memperbanyak foto itu, untuk isteriku satu, dan ku-scan untuk kalian lihat. Kalimat terakhir pada surat yang dikirim bersama foto ini adalah, “Semoga Allah melindungi kita dari setan.”

No comments:

Post a Comment