Saturday, December 26, 2009

Apa Tanggapan Anto Hoed Atas Tudingan Istrinya Selingkuh

mellySuami Melly Goeslaw, Anto Hoed enggan menanggapi tudingan Masnawati, istri eks perwira polisi yang mengungkap perselingkuhan Melly dengan mantan suaminya AKBP Enjang Kurnia Hasan.

Kedatangan Anto ke kediaman Wati sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (24/12/2009). Sebelum bertemu Wati, Anto sempat berbincang dengan awak media.

"Saya tidak mau menggunakan hak jawab saya dulu, karena itu rugi di saya dan untung di dia,” pinta Anto.

Dia menyesali jika pernyataan Wati langsung ditanggapi tanpa ditelusuri lebih dulu, siapa dia dan eks suaminya itu. Anto menambahkan, jika apa yang diungkapkan Wati adalah karena sayang dengan anak-anaknya, dia malah mempertanyakan apa maksudnya.

“Dia sayang dengan anak-anaknya. Bagaimana dengan anak-anak saya?” tukasnya.

Sementara itu, mobil Mazda RX8 milik Melly yang sebelumnya berada di seberang rumah kontrakan Wati, kini telah beranjak pergi. Saat mobil Melly datang, ada sebuah mobil BMW yang datang bersamaan.

Saat tiba, tak ada seorang pun yang turun dari mobil itu. Ditengarai, mobil itu juga merupakan orang yang terkait dengan masalah ini.

Anto Hoed sendiri telah meninggalkan Jalan Pinang Merah 8 No 15 Pondok Indah, Jakarta Selatan setelah dihampiri Wati. Wati sempat berteriak saat berhadapan dengannya.

Di lain tempat, Melly enggan menemui wartawan. Usai tampil di Studio Penta, Kebon Jeruk, tadi siang, Melly menolak diwawancarai dengan alasan dia tidak membawa kamera. Pasalnya, Melly selalu merekam momen saat dia diwawancara wartawan demi menghindari hal yang tidak-tidak.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment