Wednesday, December 23, 2009

Gaya Bercinta Nakal Pria

PRIA tidak pernah kehabisan akal memberi kejutan seks dan menambah sensasi penasaran pada pasangannya. Salah satunya melalui aksi nakal.

Anda tertarik mengajak pasangan untuk mencoba gaya bercinta yang nakal? Gaya bercinta yang dilansir Askmen berikut patut Anda jadikan referensi.

Gunakan bulu

Memang terdengar tak biasa. Namun, sensasi tak biasa ini bisa menjadi momen tak terlupakan dalam kehidupan seks Anda berdua.

Selanjutnya, Anda bisa meminta pasangan untuk menari striptease. Katakan padanya jika Anda ingin melihat lekuk tubuhnya tanpa ada sehelai pun benang menempel di sana.

Bila pasangan terlihat tak nyaman ataupun malu-malu, Anda bisa turut larut dalam tarian striptease-nya. Mr P Anda akan segera turn on, begitupun Miss V-nya akan siap menerima serangan Anda.

Animalistic Sex

Anda bisa membuat Miss V pasangan basah seketika dengan beraksi animalistic sex. Dekati tubuh pasangan, lalu kecup bibirnya perlahan. Setelah ada reaksi darinya, ciumlah dengan gelora makin membara.

Apabila hasratnya mulai terpancing, Anda bisa melancarkan aksi jelajah bagian intimnya. Sampai pada akhirnya berhasil membuatnya terangsang dan siap penetrasi.

Doggy style

Nah, apabila Anda berdua bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, cobalah doggy style. Jangan melakukannya di ranjang, kamar mandi, ataupun ruang tamu.

Lakukanlah di tempat menantang lainnya, seperti dapur. Dapur bisa menjadi saksi pergumulan Anda kali ini. Lakukan dengan kilat alias quicky sex.

Sumber: Okezone.com

1 comment: