Wednesday, December 23, 2009

Pose Vulgar Jennifer Dunn,, Vulgar Banget

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Gunakan Narkoba, Jennifer Dunn Terancan Penjara 5 Tahun

Setelah Vicky Nitinegoro lolos saat razia narkoba, tidak demikian dengan artis Jennifer Dunn. Pemain film itu positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine. Penjelasan itu didapat langsung dari Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol DR Chryshnanda Dwilaksana. Menurutnya, Jennifer bersama temannya sudah diperiksa dan hasilnya positif menggunakan narkoba.

"Dari hasil tes urine yang dilakukan terbukti bahwa Jennifer Dunn, Ilham alias Ilo dan Rio positif menggunakan narkoba. Kita masih tunggu laporan selanjutnya," terang Chryshnanda, di Polda Metro Jaya, Rabu (14/10/09). Saat penggerebekan yang dilakukan Senin malam ditemukan satu paket shabu-shabu beserta bong.

Lokasi penggerebekan di tempat kos perempuan kelahiran 1989 itu diVista Residence, kamar 01, RT 05/03, Cilandak Timur, Jakarta. Selain shabu, aparat juga mendapati satu strip pil psikotropika Happy Five serta tujuh pil ekstasi. Artis yang juga pernah tersangkut kasus narkoba tahun 2005 silam itu akan dijerat UU No 5 Pasal 65 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun.

sumber: http://www.whatzups.com/

No comments:

Post a Comment