Wednesday, December 23, 2009

Kopi & Sushi Tingkatkan Performa Mr P

KOPI biasanya dinikmati kala hang out. Begitu juga dengan sushi. Makanan khas Negeri Sakura ini telah menjadi tren pecinta kuliner tanah air. Ternyata, keduanya bisa membuat aksi ranjang makin hot.

Manfaat secangkir kopi

Anda pecinta kopi? Bila iya, ada kabar baik untuk Anda. Penelitian yang dihelat Southwestern University mengungkapkan, orang yang suka minum kopi memiliki libido tinggi.

Bukan hanya itu, pecinta kopi disinyalir lebih liar saat di ranjang dibanding orang yang tak hobi menyeruput secangkir kopi. Demikian seperti dilansir Womenshealthmag.

Nah, bila Anda menikmati secangkir kopi, jangan lupa menambahkan beberapa sendok gula pasir. Sebab, gula pasir juga dapat memengaruhi mood ketika bercinta.

“Gula melepaskan serotonin. Lalu, neurotransmiter memerintahkan otak untuk memberikan perasaan sangat gembira,” tutur Abby Aronowitz, Ph. D., penulis “Your Final Diet.”

Nikmatnya sushi

Sehat dan segar, itulah kesan yang melekat pada sushi, masakan ala Jepang yang makin populer di berbagai penjuru dunia. Konsumsi makanan kaya asam lemak omega-3 ini sangat bagus untuk tubuh.

Omega-3 memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan organ kardiovaskular. Selain itu, kandungan tinggi asam lemak omega-3 dalam salmon disinyalir menjaga produksi hormon seks tetap membara.

Tuna, salah satu sumber omega-3 lainnya, juga sangat bagus bagi sperma. Sebab, tuna adalah sumber selenium yang baik bagi tubuh. Selenium adalah mineral yang langsung menuju ke testikel pria untuk membantu meningkatkan sperma.

Sumber: Okezone.com

No comments:

Post a Comment