Wednesday, December 23, 2009

Kate Moss Sebal Aroma Parfum Katie Price

kate mossGARA-GARA pernah melihat cara Katie Price memercikkan parfum di tubuhnya, supermodel Kate Moss merasa sebal. Meski supermodel asal Inggris itu tidak pernah benar-benar mencium aromanya, namun dia mengaku kagum terhadap orang-orang yang tahan berada di dekatnya. Apa pasal?

"Jangan terlalu banyak memakai parfum, sehingga meninggalkan jejak di belakang Anda," nasihat Moss kepada The Sun yang dilansir Zimbio, Rabu (23/12/2009).

"Pernahkah Anda melihat Katie Price saat memakai parfum? Dia mengenakan terlalu banyak. Aku tidak pernah benar-benar menciumnya, tapi dia menyemprotkan parfum selama 10 menit! Aku berpikir, 'Oh Tuhan, apa yang dia lakukan?' Aku tidak berpikir tindakan itu terlihat baik, sampai Anda dapat mencium baunya. Tapi tidak terlalu berlebihan," imbuhnya.

Ini bukan kritik yang mudah untuk membuat Price menyadarinya. Terutama, kebiasaan itu berasal dari seseorang yang telah meluncurkan produk wewangian berlabel dirinya.

"Aku merasa seperti telanjang jika aku pergi tanpa parfum," ungkap Perry kepada majalah Company. "Aku tidak merasa berpakaian lengkap tanpa itu. Aku selalu semprotkan pardum di sekitar kepalaku lalu di belakang lutut," pungkasnya.

Sumber : Okezone.com

No comments:

Post a Comment