Saturday, December 26, 2009

Nama Bayi Sheila Marcia Telah disiapkan

SheilaUsia kandungan Sheila Marcia Joseph telah tujuh bulan. Dua bulan jelang kelahiran anak pertama, artis muda ini ternyata telah menyiapkan sebuah nama.

"Nama sudah disiapkan, yang menyiapkan nama Sheila sendiri," ungkap ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (25/12/2009).

Nama telah disiapkan, berarti Sheila sudah mengetahui jenis kelamin calon bayinya. Laki-laki atau perempuankah? Sayang, Maria menutup rapat bibirnya.

"Kita enggak mau melihat gendernya. Kita lakukan USG sebenarnya untuk melihat tulang, denyut jantung. Pokoknya, lebih condong ke kesehatan bayi. Apapun yang diberikan Tuhan, itu pasti terbaik. Yang penting bayi sehat," jelas Maria.

Dua kali Sheila merayakan Natal di balik jeruji penjara. Di balik tangis kesedihan Maria karena Sheila bersuka cita Natal di penjara, ada kebahagiaan menyembul dari lubuk hati Maria.

"Bedanya Natal sekarang tante mau dapat cucu. Sekarang kita benar-benar minta perlindungan untuk jabang bayi. Kalau kemarin, tante konsentrasi ke Sheila saja," imbuhnya.

Di hari Natal, perempuan yang setia menemani Sheila ini memberikan kado berupa pakaian hamil. Maria memilihkan model yang tak terlalu 'baju hamil banget'.

"Tante khusus belikan Sheila baju hamil, tapi bukan seperti baju hamil. Modelnya lebih ke anak muda, bisa dipakai dalam keadaan hamil. Dia senang sekali, dia terima saja. Dia enggak pernah komplain. Dia bilang, 'Thank you for the prise, Ma,' serunya.

Sumber: Okezone

4 comments: