Saturday, December 26, 2009

Dorce Anggap Nadia Cari Sensasi

Dorce Gamalama tidak tertarik untuk membahas pengesahan perubahan status kelamin yang dilakukan Nadia Ilmira Arkadia di Pengadilan Negeri Batang.

Saat ditemui di RSCM, usai menjenguk Gus Dur, artis serba bisa yang pernah menjalani operasi mengganti kelamin pada 1985, ini memilih ngacir saat ditanya komentarnya soal Nadia.

“Itu gak penting udah jadi masa lalu,” ujar Dorce setelah beberapa langkah meninggalkan wartawan, di RSCM, Sabtu (26/12/2009).

Namun dari kejauhan Dorce yang memiliki nama lahir Dedi Yuliardi Ashadi ini kembali menambahkan komentarnya. “Cuma cari sensasi saja dia,” kata Dorce.

Seperti diberitakan, Nadia Ilimira Arkadia, sebelumnya bernama asli Agus Widoyo memperjuangkan perubahan status kelaminnya di Pengadilan Negeri Batang dan akhirnya disahkan menjadi perempuan pada 22 Desember 2009.

Sebelumnya pada 2005 Nadia telah melakukan operasi perubahan kelamin di RS Soetomo Surabaya. Langkah itu diambil Nadia karena dirinya merasa jiwa dan fisiknya tidak selaras.”Saya merasa sebagai perempuan,” kata Nadia dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment