Tuesday, March 9, 2010

Final Fantasy XIV Beta Segera Tiba Pada 11 Maret 2010

Ada kabar baik untuk Anda yang gemar bermain game Final Fantasy. Square Enix mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan game Final Fantasy XIV MMO beta pada 11 Maret 2010 mendatang.

Versi beta ini akan ditutup saat ini dan jumlah pemain yang mendapatkan akses akan menjadi lebih sedikit. Tapi cukup menarik untuk melihat Square Enix benar-benar meluncurkan fase beta untuk produk berikutnya di waralaba seperti Final Fantasy XIII yang dirilis di pasar-pasar Barat.

Publisher awalnya menyodorkan kembali versi beta pada bulan Desember tetapi tidak jelas apakah semua orang telah memiliki akses ke sana. Meskipun versi beta ini diatur untuk dimainkan di PC dulu, tapi nantinya mungkin juga akan pindah ke konsol game.

Final Fantasy XIV akan menjadi MMO seperti Final Fantasy XI, tapi tidak akan memiliki teknologi yang sama. Penampilan dari pemain akan berubah dalam permainan tergantung pada tindakan yang mereka lakukan, ketelitian dalam pertempuran akan membuat pemain lebih baik dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Dunia dalam game ini namanya Hydaelyn dengan wilayah utama yang bernama Eorzea.

Final Fantasy XIII akan diluncurkan pada konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 pada 9 Maret 2010 mendatang. Final Fantasy XIII sendiri telah keluar sejak bulan Desember 2009 di Jepang dan meskipun dijual dengan baik, tampaknya Final Fantasy XIII tidak setenar Final Fantasy VII. Nah akankah Final Fantasy XIV akan mendobrak pakem dan lebih populer nantinya? Kita tunggu saja kiprahnya.

dikupas dari :beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment