Monday, March 8, 2010

Gadis 16 Tahun Tuai Simpati Ribuan Orang di YouTube

Seorang gadis berusia 16 tahun bernama Sarah Philips memposting sebuah video klip di YouTube yang didedikasikan untuk ibundanya yang telah tiada. Video tersebut langsung menuai simpati dan mendapat perhatian dari ribuan pengunjung YouTube.

Sarah yang begitu emosional, mengucapkan salam perpisahan kepada ibundanya Debbie Phillips yang meninggal setelah empat tahun berjuang melawan penyakit kanker.

Dilansir Telegraph, Senin (8/3/2010), Sarah merekam suaranya menggunakan ponsel, mengucapkan kalimat-kalimat dari lirik lagu 'Autumn' yang dipopulerkan penyanyi asal Skotlandia Paulo Nutini. Lalu dia menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna, menyentuh dan tanpa cacat.

Empat jam setelah Sarah membuat rekaman lagu tersebut, dia dan seluruh keluarganya berkumpul mengelilingi tempat tidur Debbie sang ibu yang saat itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Debbie menutup mata untuk selamanya di usia 48 tahun.

Pekan lalu, sehari setelah pemakaman ibunya Sarah merilis video di berisi rekaman acara-acara keluarga saat Debbie masih hidup. Sarah meraciknya menjadi sebuah film pendek dengan rekaman suaranya sebagai pengiring keseluruhan cuplikan video.

Hanya berselang lima hari, video klip itu dikunjungi ribuan orang yang bersimpati terhadapnya dan langsung menjadi sensasi internet secara global. Jumlah pengunjung video klip berdurasi 3 menit 15 detik tersebut tercatat lebih dari 51 ribu orang.

"Saya dedikasikan video ini untuk ibu. Saya hanya ingin mengucapkan bahwa saya sangat mencintainya. Dia hanya menginginkan agar saya bahagia, namun dia tak bisa lagi berkata-kata karena ajal menjemputnya," kata Sarah mengenang mendiang ibunya.

dikupas dari:okezone.com

No comments:

Post a Comment