Tuesday, March 9, 2010

My Chemical Romance Ditinggal Drummernya

Drummer Bob Bryar telah berhenti secara resmi dari My Chemical Romance.

Band membuat pengumuman di situs Web mereka dan menjelaskan bahwa Bryar benar-benar meninggalkan MCR empat minggu lalu. Dalam pesan singkat diposting pada website mereka, anggota-anggota lain dari My Chemical Romance Bryar berharap semua yang terbaik tetapi tidak mengungkapkan alasan keluarnya atau siapa yang akan menggantikan dia.

"Akhir-akhir ini tampak seolah-olah setiap kali kita menulis kepada kalian sepertinya kami punya kabar buruk, dan kami mohon maaf untuk itu, tapi kita sudah belajar dalam hidup anda tidak dapat memiliki manis tanpa asam," tulis gitaris Frank Iero.

"Seperti yang terjadi dari 4 minggu yang lalu, My Chemical Romance dan Bob Bryar berpisah. Ini adalah sebuah keputusan yang menyakitkan bagi kita semua untuk membuat dan tidak dianggap remeh. Kami ingin dia yang terbaik dari keberuntungan di masa depan usaha dan mengharapkan anda semua untuk melakukan yang sama."

Bryar awalnya digantikan mantan drummer Matt Pelissier pada tahun 2004.

"Kami telah menulis beberapa lagu baru yang sangat powerful," katanya. "Jadi minggu ini kami berempat memasuki studio sekali lagi, dan apa yang telah berakhir di rekaman setiap malam adalah beberapa pekerjaan yang paling menarik dan tulus yang pernah kami lakukan.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment