Monday, March 8, 2010

Inilah Gaun Terbaik di Red Carpet Oscar 2010

Ajang penghargaan tertinggi bagi para insan perfilman dunia. Untuk memeriahkan acara satu ini, kaum selebriti Hollywood unjuk penampilan terbaik. Pasalnya, melangkah di atas red carpet adalah momen paling penting untuk tampil maksimal.

Adapun Carey Mulligan dan Sarah Jessica Parker tercatat sebagai selebriti yang penampilannya paling berkilau selama parade red carpet di ajang Oscar yang berlangsung di Kodak Theater di Hollywood, Minggu, 7 Maret malam, waktu setempat. Demikian seperti dikutip okezone dari Dailymail, Senin (8/3/2010).

Nominasi Best Actress Carey Mulligan tampil dalam balutan gaun Prada hitam yang unik. Dengan dihiasi taburan aksesori, seperti gunting, sendok, dan garpu mini menambah aksen manis bagian atas gaunnya.

Penampilan Carey makin serasi dan anggun saat dia memadukannya dengan anting koleksi Fred Leighton serta sepatu berwarna hitam. Penampilan yang cantik nan unik ini mampu memukau penonton selama dia berjalan di atas red carpet.

Umumnya di ajang red carpet, selebriti senang mengenakan gaun warna hitam. Namun tidak begitu dengan bintang "Sex In The City" Sarah Jessica Parker. SJP -panggilan akrab Sarah Jessica Parker- justru memilih gaun warna kuning lembut koleksi terbaik dari brand ternama Chanel dengan aksen hiasan berupa bunga warna silver yang mempercantik gaunnya. Sama seperti Carey, SJP pun memberi sentuhan akhir penampilannya dengan rangkaian perhiasan dari Fred Leighton.

Bintang lainnya yang tak kalah memukau adalah bintang film "The Proposal" Sandra Bullock. Ia dianggap salah satu bintang yang paling bersinar pada malam penganugerahan Oscar berlangsung.

Sebab, Sandra ikut mencuri perhatian dalam balutan gaun vintage berwarna silver. Gaun cantik yang dikenakannya semakin membentuk lekuk tubuh Bullock yang ramping. Meski begitu, Sandra justru mengklaim gaun yang dikenakannya lah yang membuat penampilannya sangat memukau.

"Gaun ini yang terlihat fantastik, bukannya aku. Rasanya luar biasa begitu memakainya," ungkap bintang "Speed" itu.

Tak mau kalah dengan seleb lain, aktis cantik Kate Winslet menghadiri acara bergengsi ini dengan strapless dress warna silver koleksi YSL. Penampilannya tampak sederhana, namun tetap menonjolkan kesan anggun dan berkelas.

Sedangkan aktris berambut pirang Cameron Diaz tampil dalam balutan strapless gown berwarna silver rancangan Oscar de la Renta yang panjang menjuntai hingga menyentuh lantai. Bintang cantik Miley Cyrus pun ikut memukau dengan gaun bustier koleksi Jenny Packham.

Penampilan lainnya yang tak kalah memukau adalah si cantik Jennifer Lopez. Istri Marc Anthony ini tampil memikat dalam balutan gaun berwarna pink pucat koleksi Armani Prive. Balutan gaun tersebut semakin menegaskan lekuk tubuh Jlo yang seperti gitar Spanyol kian seksi.

Bintang belia Amanda Seyfried pun tampil bak primadona dengan mengenakan strapless gown dari Armani Prive berwarna hijau pucat yang bertatahkan kristal Swarovski.

dikupas dari :okezone.com

No comments:

Post a Comment