Monday, March 8, 2010

Tablet Microsoft Courier 'Bocor' di YouTube

Bocoran mengenai Microsoft Courier, gadget yang konon adalah komputer tablet kian jelas. Situs teknologi Engadget kini mengklaim mendapatkan foto dan video Courier dari sumber terpercaya.

Video mengenai Courier bahkan sudah nampang di YouTube. Menurut Engadget, Courier yang lebih tampak sebagai e-reader ketimbang tablet ini menampilkan dua layar multitouch 7 Inch. Sedangkan beratnya kurang dari 1 kg dan tebalnya di kisaran 1 Inch.

Berbeda dari rumor bahwa perangkat ini berbasis Windows 7, sistem operasi Courier dikatakan sama dengan software yang digunakan di Zune dan Windows Phone 7, yakni Windows Embedded CE 6.0. Prosesornya diklaim mengandalkan Nvidia Tegra 2.

Bahkan seperti dilansir TheRegister dan dikutip detikINET, Minggu (7/3/2010), kisaran waktu peluncurannya pun diungkapkan, yakni pada kuartal 3 atau 4 tahun 2010 ini. Namun perkiraan harganya tidak disebutkan.

Ada yang menilai bocoran ini sengaja dilakukan Microsoft untuk mengalihkan perhatian khayalak dari iPad. Apple baru-baru ini memang mengumumkan, iPad akan segera dipasarkan pada awal April mendatang.

dikupas dari :detikinet.com

No comments:

Post a Comment