Thursday, January 28, 2010

Aneh , Air liur di perjual belikan

Air Liur Perawan Cina Diperjualbelikan di Internet Menurut laporan Hunan Online, Penjual tersebut mengklaim bahwa air liur perawan Cina diperjualbelikan di Internet ini bisa digunakan sebagai “obat kuat” dan dihargai £ 2 perbotol kecil.

Dalam botol tersebut juga tersedia gambar gadis remaja yang berumur 18 tahunan, Namun pihak taobao.com telah menghapus gambar tersebut setelah menerima puluhan protes tentang produk tersebut.

Penjual eceran yang mengatas namakan Zhou, menyatakan bahwa dia hanya tertarik dengan ide ini. Dan kenyataan sampai saat ini dia gagal untuk menjual satu botol tersebut.

Air liur tersebut dikumpulkan dari remaja gadis yang berumur 18 tahun ketika mereka tidur, dan pembeli dapat membayar nanti setelah teruji kebenaran dan keaslian produk tersebut.Hal seperti di atas memang aneh . Apapun di jual salah satu tujuannya untuk mendapatkan uang .

2 comments:

  1. Zat pada air liur manusia dapat mempercepat penyembuhan luka. Seperti luka setelah pencabutan gigi, sembuh jauh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit dan tulang.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas info tambahannya

    ReplyDelete