Sunday, January 24, 2010

Cara Nge-SEX Di Dapur - Bikin Bercinta Enggak Bosen


PETUALANGAN cinta bersama pasangan bisa dinikmati di mana saja. Kamar tak selamanya memberikan sensasi kenikmatan lebih. Bosan bercinta di kamar, Anda pun bisa mencoba di lokasi sensasional seperti dapur.

Dapur memiliki berbagai sudut lokasi unik yang bisa Anda eksplor bersama pasangan. Mulai dari meja hingga bagian samping kompor, Anda tetap bisa memberikan pelayanan ekstra pada pasangan. Bahkan, Anda bisa memasak dan menikmati hidangan pembuka terlebih dahulu, kemudian ditutup dengan pertempuran yang mengasyikkan.

Mengintip lebih dalam skenario seksi bercinta di dapur rumah, Anda bisa mencoba berbagai cara unik seperti yang dilansir Askmen.


Lantai dapur

Jika Anda pernah menyaksikan film 9½ Weeks, Anda tahu bahwa adegan bercinta duduk di lantai dapur dengan lemari es terbuka dan mata tertutup sambil menyuapi pasangan merupakan pengalaman cukup erotis.

Kali ini Anda bisa menikmati posisi bercinta doggy style bersama pasangan. Melakukannya di lantai dapur bisa sangat menyenangkan bagi pasangan. Tapi sebelumnya, pastikan Anda telah mempersiapkan berbagai atribut penting, seperti bantal atau selimut sebagai pendukung.

Di depan freezer

Posisi ini terbilang sangat bagus bila Anda mencobanya di saat musim panas. Pasalnya, hawa sejuk yang pasangan rasakan mampu membuatnya kian bergairah.

Buka freezer dari lemari pendingin yang terletak di dapur Anda, sementara itu Anda bisa membelai seluruh tubuhnya. Lambat laun pasangan siap menerima ”serangan” Anda dan sensasi dingin semakin meningkatkan hasratnya.

Di atas meja makan

Mengeksplor permainan di atas meja makan merupakan kegiatan menyenangkan. Dengan duduk di tepi meja, pasangan bisa bersandar dengan kedua tangannya, angkat dan pegang salah satu lututnya, dan Anda pun mulai bisa melancarkan ”serangan”.

No comments:

Post a Comment