Monday, January 25, 2010

Wanita Inggris Berencana Nikahi Laptop tgl.31-01-2010 nanti

Seorang wanita asal Inggris yang menurut saya stress, gk bisa dapat jodoh telah menarik perhatian puluhan ribu pengunjung YouTube. Dalam videonya, wanita tersebut mengatakan sangat ingin menikah dengan laptop miliknya, secepatnya.
Wanita bernama Hermione Way itu memaksa pemerintah untuk melegalkan pernikahannya dengan sebuah Macbook Pro berukuran 17 inci, yang dipanggilnya dengan nama Alex. Way berharap, pernikahannya dengan mesin bernama 'Alex' akan dianggap resmi, sama halnya dengan pernikahan antarmanusia.
Dokumen video yang dibuat Way baru-baru ini juga menerangkan, dirinya akan membacakan sumpah pernikahan dengan 'pasangan mesin' nya pada tanggal 31 Januari nanti.
Dilansir melalui The Sun, Minggu (24/1/2010), nantinya, 'Alex' akan terlebih dahulu dilengkapi dengan software penerjemah teks ke suara, sehingga seolah-olah ia mengucapkan sumpah pernikahan, layaknya mempelai pria.
Dalam video berdurasi 5 menit itu, Way memastikan bahwa dirinya dan 'Alex' tidak pernah berpisah sedetik pun selama kurun dua tahun. Bahkan ibu kandung Way juga memberikan dukungan kepada anak perempuannya ini.
"Kami tahu, Hermione akan sangat bahagia jika keputusannya ini dapat terlaksana. Hanya kebahagiaan Hermione yang diinginkan dalam hidup kami," ujar ibu Way.
Dipaparkan Way, hal terpenting yang sangat membahagiakannya adalah, 'Alex' tidak pernah peduli dengan penampilannya. Bahkan ia bisa selalu menjadi dirinya sendiri jika bersama 'Alex'.
"Kami menghabiskan setiap menit berdua. Selama kami tidak menyakiti satu sama lain, kenapa kami tidak boleh bahagia?" tutur Way.
"Ini adalah cinta. Saya tidak pernah merasa sebahagia ini selama hidup saya. Kami juga menghabiskan waktu berdua di tempat tidur. 'Alex' merupakan mesin yang sangat hebat, dan hard drive-nya bekerja sangat sempurna," papar Way.
Hingga saat ini, video tersebut telah mampu menarik 41 ribu pengunjung di YouTube.

KLik disini melihat videonya

No comments:

Post a Comment