Sunday, January 24, 2010

Melvi Noviza - Pengakuan Melvy Si Pemeran suami2 takut istri dalam adegan VCD Porno


Arsip Berita : Pengakuan Melvy Noviza, Salah Satu Model VCD Casting dan sekarang berperan di film suami-suami takut istri. tersebut menuturkannya dalam jumpa pers dengan beberapa wartawan. Menurut Melvy, awalnya, pertengahan Juni 2000 lalu ia ditawari salah satu agensinya, Budi Setiawan untuk mengikuti kasting iklan sabun Camay. Sama seperti model-model baru lainnya, Melvy pun berminat mengikuti kasting tersebut. Dengan ditemani Budi, pria keturunan berbadan agak gemuk itu, Melvy mendatangi lokasi kasting.

"Saya diajak ke PH Indocroma di daerah Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Waktu saya datang sudah ada beberapa model yang juga akan dikasting. Waktu di kasting, saya disuruh buka pakaian. Karena saya pikir ini iklan sabun, jadi wajar kalau kastingnya disuruh melepaskan pakaian. Dan lagi, saya mau terima tawaran ini karena saya tahu Budi itu agensi saya, dia juga janji tidak akan macam-macam. Saya sudah kenal baik dengan Budi, dia juga tahu kalau saya anak yatim. Jadi waktu itu saya nggak ada pikirin buruk terhadap Budi,” tutur cewek berkulit putih dan bertampang sendu ini.

Akhirnya, Melvy pun mau juga melepas pakaiannya satu persatu untuk keperluan casting tersebut. Dalam VCD tersebut, memang terlihat wajah Melvy yang tengah bergaya menanggalkan pakaiannya, hingga cuma bra dan CD-nya. Tapi, saat jumpa pers, Melvy mengaku dirinya tidak sampai bugil. "Saya tidak melepas semua pakaian. Jadi saya cuma pakai kemben. Mungkin itu hanya trik kamera saja. Saya juga nggak tahu kok bisa seperti itu jadinya,” ujar Melvy yang saat casting itu hanya ada dirinya, Budi dan kameramen bernama Arifin.

Saat itu, Melvy mengaku berpikir profesional saja. Sampai akhirnya ia mulai curiga, ketika Budi mengontaknya dan memintanya untuk menemani salah satu klien iklan di sebuah diskotik. “Saya curiga karena kok membicarakan soal pekerjaan di diskotik, kenapa tidak dikantor. Akhirnya tawaran itu saya tolak. Karena tidak ada kontrak perjanjian kerja, Budi bersama temannya Josh, Deril, dan Arifin (kabarnya mereka kerja di beberapa stasiun televisi swasta -red) sempat marah sama saya. Sampai akhirnya ada kabar dari Budi, kalau kastingnya gagal karena model yang dipakai ternyata model bule. Saya sih tidak apa-apa tdak mendapatkan iklan tersebut. Tapi setelah tahu Budi mengedarkan foto di internet dan membuat adegan-adegan saya dalam bentuk VCD, saya marah,” papar cewek yang mengaku belum sempat menonton VCD nya itu.

Melvy mengaku sangat terkejut dan shock saat tahu nama dan pose telanjangnya beredar di pasaran. “Saya nggak kepikiran ke situ. Karena waktu itu saya nggak telanjang,” ucap anak ke tiga dari lima bersaudara ini.

sumber: http://www.dhaniels.com/2010/01/melvi-noviza-pengakuan-melvy-si-pemeran.html

No comments:

Post a Comment