Thursday, January 28, 2010

Busyet,.. Beredar Foto Syur Siswi SMP di Tasikmalaya [Hot Pic]

Warga Tasikmalaya kini dibuat geger, khususnya SMP 1 Tasikmalaya, pasalnya akhir-akhir ini beredar foto syur yang diperkirakan pelakunya adalah siswi SMP tersebut. Beberapa foto-foto hot yang beredar di internet memperlihatkan siswi tersebut berbuat tidak senonoh dengan seorang remaja. Yang memprihatinkan, itu dilakukan ketika keduanya masih mengenakan seragam. Sepintas, badge pada seragam tersebut menunjukkan logo SMP 1 Tasikmalaya. Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala SMP 1 Tasikmalaya Drs H Dadang Y. SH MPd menyatakan kaget dengan adanya foto-foto syur SMP 1 Tasikmalaya tersebut. Dadang mengungkapkan baru mengetahui foto-foto tersebut saat ditunjukkan wartawan. ”Saya merasa kaget karena saya tidak pernah menerima pengaduan, baik dari orang tua, masyarakat, maupun anak,” ujarnya.

Dadang menandaskan, pihaknya belum bisa memastikan bahwa pelaku dalam foto tersebut adalah siswinya. Pihak sekolah masih akan menyelidiki untuk mengungkap kebenaran, apakah siswi yang melakukan adegan tersebut bersekolah di SMP 1 Tasikmalaya atau bukan. Jika memang pelaku foto syur itu siswi SMP 1 Tasikmalaya, Dadang menegaskan bahwa pihak sekolah tidak akan bertanggung jawab. Sebab, adegan tersebut dilakukan sang siswi di luar lingkungan sekolah, walaupun faktanya masih menggunakan baju sekolah.

Selama ini, sambung Dadang, pihak sekolah sudah melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah hal tidak baik seperti adegan tersebut. Salah satunya, membina mereka dengan pengajian selama 15 menit setiap akan memulai jam pelajaran

1 comment:





  1. Sori temen aku Iram dr semarang ingin bercerita buat temen2 semua bahwa dulu aku selalu
    kecewa dalam masalah cinta.mungkin krn aku kurang cantik dan miskin.cowkok yg asangat aku
    idamkan tdk peduli denganku lagi krn dia baru sadar kalau aku org miskin,bahkan dia
    selalu manghina aku dan berkata kamu tdk pantas hidup denganku dasar org miskin tdk
    punya apa-apa.aku mersa sedih dan malu pada semua org.suatu saat seorang temenku
    datang ke rumahku dan berkata bahwa ada aku lihat di internet seseorang bisa membantu
    dgn jampi peletnya,namanya MBA SUGEL.lalu aku coba hub.minta perolongan,aku di suruh
    beli 1 botol air aqua,beliau memantrai lewat hp,aku di suruh minum dan cuci muka
    selama 3 hari.berkat bantuan MBAH SUGEL ALHAMDULILLAH cowokku datang ke rumah mohon maaf,
    1 minggu kemudian org tuanya datang melamar aku.ahirnya kami menikah dgn baik.dan sekarang
    sdh jalan 4 bulan suamiku sangat sayang aku...bagi temen-temen yg punya masalah dalam
    bercinta,baik cewek atau cowok,permpuan di tinggal suami,laki-laki di tinggal istri,
    suami suka selingku,pemarah,penjudi,pemales,hub.MBAH SUGEL.di;085 340 790 799.beliau bisa
    membatu mengatasi masalah kita...trima kasih,wassalam

    ReplyDelete