Saturday, January 30, 2010

"Cowboy Syndicate" Facebook gaya koboi [Silahkan Gabung]

Cowboy Syndicate salah satu jaringan sosial ala koboi, diluncurkan pada 1 September 2009.
CS ini berasal dari Austin, Texas Area di dirikan oleh sepasang suami istri Chris dan Kelly Copper, memperkerjakan 15 orang karyawan.

Cs adalah jaringan sosial utama bagi semua orang yang menyukai gaya hidup barat: koboi, cowgirls, rodeo profesional, penggemar dan barat rodeo bisnis dari fashion sampai dekorasi, Cs juga menawarkan fitur-fitur yang lengkap dan menarik, seperti halaman profile, forum, komunitas, event, blog dan juga tidak ketinggalan fitur foto serta video.

CS memang jaringan sosial untuk para koboi tapi tampilan dari CS sendiri lebih ke moderen koboi, tidak seperti yang kita bayangkan dari mananya, anggota CS pun tidak hanya "cowbay" tetapi ada juga "cowgirl" jadi bagi kaum hawa juga boleh bergabung dengan jaringan ini. Berikut adalah beberapa dari peluang yang ditemukan pada jaringan:

• atlet dapat bergabung dengan grup Resource Rodeo Ride dan mengatur perjalanan ke acara rodeo.
• Rodeo kelompok Orangtua dapat menawarkan tips untuk mengatasi masalah biaya dan memiliki anak rodeo .
• Perempuan pemilik usaha dan jaringan dapat berkolaborasi melalui situs kelompok Syndicate Cowgirl.
• Fans dapat menghubungkan dengan atlet, bisnis, bertemu orang baru dan membuat teman baru.

Kelly Cooper, salah satu pendiri Jaringan Sindikat Koboi, mengatakan bahwa ia mengharapkan situs untuk menarik anggota dari seluruh bangsa dan dari seluruh dunia. "Barat bukan hanya sebuah fase nostalgia dalam sejarah kuno atau bagian dari negara. Bagi jutaan orang di seluruh dunia, hidup barat merupakan cara hidup yang dinamis. "Cooper lalu berkata," Kami sangat senang untuk membawa Koboi Sindikat Jaringan dan sumber daya built-in untuk mereka yang menyukai gaya hidup barat sebanyak seperti yang kita lakukan. "

Sejauh ini, situs tersebut cukup berhasil. Ia mampu menggaet member berusia sekitar 15-75 tahun dari seluruh penjuru dunia, mulai Amerika, Kanada, Inggris, Jepan, Swedia, dan negara-negara lainnya, kurang lebih sudah 750 member yang bergabung di situs ini, apakah anda juga tertarik untuk bergabung?

No comments:

Post a Comment