Thursday, January 28, 2010

Parah, Lidah di belah 2 buat gaya

Apa Itu Pecah Lidah ?

"Pecah lidah", "lidah menggarpu", "bercabang dua lidah", "kadal lidah", dan semacamnya adalah semua syarat-syarat untuk pemisahan lidah, pencabangan dua penting lidah. Untuk menaruh itu dengan sederhana, lidah ditusuk hati di bawah tengah-tengah, dan disebabkan untuk sembuh di negara bagian itu, meninggalkan lidah bercabang dua. Secara umum berkata, tak ada ganti utama dibuat ke lidah dan tak ada kertas tisu sebetulnya dihilangkan. Sekat berserat yang tengah yang secara sentral membagi lidah ditusuk hati, memisahkan kedua setengah bagian samping lidah. Dilakukan dengan cermat, sebaiknya dilakukan sangat sedikit kerusakan di proses.

Apakah rasa makanan dipengaruhi?

Memalangi kemungkinan kerusakan syaraf yang teramat tak mungkin, rasa sebaiknya tidak dipengaruhi dengan cara apapun. Kuntum rasa tumbuh lagi tiap minggu, dan mereka dasar layout tidak terharu oleh pembagian, atau adalah jalan setapak syaraf mereka yang mana pun. Lagi, pembentukan bolus tidak kelihatannya terharu oleh pemisahan lidah

Bagaimana nyeri dalam pemisahan lidah?

Pemisahan lidah, baik atas derajat prosedur, maupun 48 jam yang pertama penyembuhan bisa luar biasa menyiksa, rasa sakit yang menjadi hal relatif tentu saja. Kalau dilakukan oleh seorang ahli bedah pengobatan kontrol rasa sakit akan ditentukan dan anestesi akan dipakai untuk prosedur.


Berapa Uang Yang Harus Dikeluarkan dalam pemisahan Lidah ?

$500 and $1000 US

2 comments:

  1. Belah lidah (split tongue), modifikasi bagian tubuh untuk menunjang penampilan. Hasilnya lidah tampak seperti lidah binatang reptil. Diperkirakan sudah lebih dari 2.000 orang di dunia yang melakukannya.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas info tambahannya !!!

    ReplyDelete