Monday, February 15, 2010

Adegan Berbikini Bella Saphira Dibayar Ratusan Juta

JAKARTA - Bella Saphira memulai debut layar lebar di film Arisan Brondong. Di film yang juga dibintangi Andi Soraya itu, ada adegan Bella berbikini. Melakoni adegan itu, Bella dibayar ratusan juta rupiah.

"Enggak boleh muna (munafik) juga sih. Yah lumayanlah. Yang pasti ada kesepadananlah antara akting dan bayaran. Kalau dibilang sampai ratusan juta sih amin," kata Bella di acara press screening film Arisan Brondong di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (15/2/2010).

Bagi Bella, honor film baginya bukan yang utama. "Kalau main film cuma buat uang itu namanya melacur. Dulu pernah dapat tawaran di mana ada adegan aku tampil dengan baju yang cetakan dada aku terlihat jelas. Mereka berani kasih honor gede, tapi aku enggak mau," jelasnya.

Mantan bintang iklan sabun mandi itu tak berani sembarang menerima tawaran film. Bella melihat skenario cerita dahulu.

"Kalau aku suka ceritanya, aku mau. Tapi kalau mengharuskan aku tampil yang seksi banget sampai buka-bukaan, jelas aku enggak mau. Kalau dapat tawaran tampil seksi, lihat dulu. Tampil seksi hanya di film saja kali ya," ujarnya.

Bella berkilah tujuannya tampil seksi di film bukan untuk memperlihatkan aurat. "Sebenarnya aku memang enggak mau tampil buka-bukaan. Tujuan aku pakai baju seksi bukan untuk memperlihatkan aurat. Kalau selama ini aku kan enggak sengaja pakai baju seksi," katanya.

No comments:

Post a Comment