Monday, February 15, 2010

Gara-gara Lihat 25 Penis, Anita Hara Gemetar

JAKARTA - Anita Hara bermain film Arisan Brondong. Ada adegan di mana sekumpulan tante-tante melihat ukuran penis 25 laki-laki. Mereka gemetar.

"Adegan paling seru waktu di film ini ceritanya aku dan tante-tante lainnya melihat ukuran-ukuran 'ituan' para berondong. Sampai ada yang gemetaran. Terus ada 25 laki-laki hanya pakai celana dalam dan semua 'ukuran' deh dilihat. Hahaha," kata Anita sambil tertawa, di acara press screening film Arisan Brondong di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (15/2/2010).

Meski agak vulgar, film bergenre komedi ini masih dianggap wajar oleh Anita. Di film yang juga dibintangi Bella Saphira dan Andi Soraya itu, Anita berperan sebagai Anis yang berpakaian seksi.

"Pakaian seksi doang. Ini bukan komedi jorok. Film ini seru, asyik dan lucu banget. Banyak pengalaman seru yang aku dapat. Waktu baca skenarionya, aku langsung tertarik karena lucu," ungkapnya.

Berperan sebagai tante, presenter seksi ini tak ingin memburu berondong di kehidupan nyata. Baginya, untuk pasangan hidup harus pria yang lebih dewasa. Bukan yang usianya di bawah Anita.

"Soal jodoh enggak pernah ada yang tahu. Kalau ternyata jodoh aku berondong, aku terima. Tapi aku pada dasarnya ingin yang lebih tua. Masak kita mau ngemong anak kecil," tandasnya.

No comments:

Post a Comment