Monday, February 8, 2010

ABG Diculik di Tangerang, Ditemukan, Nova Diduga Jadi Korban Pemerkosaan

JAKARTA - Berdasarkan pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Marietta Nova Triani (sebelumnya ditulis Riani), remaja yang diculik tiga orang, dikabarkan sudah ditemukan.

Nova kini dilaporkan sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Namun belum diketahui bagaimana nasib remaja yang hilang sejak 6 Februari lalu itu.

“Marietta Nova Trianai yang hilang tadi sudah ditemukan dan sekarang sudah berada di RSCM, karena menjadi korban pemerkosaan dari laki-laki yang diduga dikenal melalui facebook,” demikian isi pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Senin (8/2/2010) sekira pukul 17.00 WIB.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selular, ibu Nova, Lindy, tidak menjawab. Sementara Heri, ayah Nova, mengatakan mereka sedang berada di Bekasi untuk mencari Nova. Hingga kini belum diketahui secara pasti nasib Nova.

Nova sendiri merupakan warga perumahan Megarsari Permai, Blok E, nomor 2, Sidoarjo, Jawa Timur. Dia datang di Tangerang bersama keluarganya pada 5 Februari lalu untuk menghadiri pernikahan pamannya, Gatot di Perumahan Alamanda, Bumi Serpong Damai.

Menurut Oky, kerabat Nova, remaja 14 tahun itu kerap bermain facebook dan dan diketahui oleh orangtuanya. Bahkan saat menjadi penerima tamu di acara pernikahan pamannya, Sigit, Nova masih sempat online melalui telepon selular dan pernah mengatakan akan bertemu dengan temannya yang dia kenal di facebook.

No comments:

Post a Comment