Wednesday, February 10, 2010

Aktor The Fast and The Furious Tinggal di Indonesia

Aktor The Fast And The Furious, Paul Walker, rupanya selama ini berada di Indonesia! Bukan, ini bukan Paul Walker bohong-bohongan, lho. Aktor Hollywood yang satu ini memang punya gaya hidup yang berbeda dari aktor lainnya yang suka glamour dan dikerubungi paparazzi. Paul Walker ini memang dikenal rada nyentrik dan punya gaya hidup hippie yang suka berpindah-pindah tempat. Pernah sewaktu diwawancara, Walker mengungkapkan kalau rumahnya selama ini tidak lebih dari sebuah trailer yang kemana-mana selalu ia bawa.

Nah, baru-baru ini, sang aktor diwawancara sekaligus jadi cover majalah Men's Health US edisi Maret 2010 dan menceritakan tentang pembangunan rumah liburannya di Indonesia! Dia menyebutkan bahwa lokasi rumah barunya itu berada di sebuah pulau di pedalaman dan dikelilingi hutan. Ia juga menyebutkan kalau dia senang sekali bisa tinggal di Indonesia yang hangat walau dia sering tidak tahan dengan hujan derasnya. Untuk keperluan pembangunan rumahnya, ia bahkan sampai harus rela membuldozer hutan untuk membuat jalan akses kendaraan. Selama pembangunan berlangsung, Walker mengaku kalau ia tidur di alam bebas tanpa listrik, dan untuk makan dia panen sendiri berasnya serta menyelam untuk mendapat lobster atau octopus.

Sayangnya, di majalah tersebut Walker menambahkan kalau dia juga bertetangga dengan para teroris. Saya tidak mengerti, apakah dia hanya ingin menambahkan efek 'kerasnya kehidupan' dalam wawancaranya atau memang dia tinggal sebelahan sama kawanan teroris. Apapun itu, sepertinya bisa berimbas ke image Indonesia yang memang sepertinya sudah seperti kampung teroris...

Saat ini Walker tidak berada di Indonesia, karena begitu mendengar gempa Haiti, dia langsung inisiatif pergi dan membantu para korban bencana. Mungkin suatu waktu di tahun ini dia akan balik lagi ke Indonesia untuk mengecek perkembangan pembangunan rumahnya itu. Jadi, kalau lain kali anda melihat sosok gagah, pirang, dan Paul Walker-ish, mungkin dia memang lah Paul Walker.

No comments:

Post a Comment