Monday, February 8, 2010

Komedi 'Jadul' Ramaikan Channel Indovision

JAKARTA - Indovision menghadirkan acara-acara komedi di saluran terbarunya Vision Comedy. Tayangan ini akan berlangsung selama 24 jam nonstop.

"Konten yang kami hadirkan di Vision Comedy adalah konten lokal maupun luar. Komedi-komedi jaman dahulu juga akan kami tampilkan," kata Marketing Product dan PR Manager Marketing Division PT MNC Sky Vision, Asri Winnie L Sularto kepada sejumlah wartawan di Planet Hollywood, Senin (8/1/2010).

Menurut perempuan yang akrab disapa Wini itu, saluran komedi tersebut sejatinya telah telah mengudara sejak 26 Januari 2010 dan menghibur para pelanggan Indovision. Namun baru pekan ini akan dipublikasikan ke masyarakat.

"Kami baru akan meluncurkan secara resmi, Rabu, 10 Januari mendatang," kata Wini.

Selama ini, 60 persen konten dipasok konten -konten komedi lawas, seperti Ngelaba, Lenong Rumpi dan lainnya. Sedangkan untuk konten-konten komedi baru hanya 40 persen.

"Komedi warkop juga akan kami bidik, mudah-mudahan bisa segera kami dapatkan dan bisa dinikmati," kata Wini.

Kehadiran Vision Comedy menambah jumlah channel di Indovision menjadi 85 channel.

"Tahun ini jumlah channel akan menjadi 120 channel. Ini akan mendongkrak pelanggan kami menjadi satu juta pelanggan di akhir 2010," kata Wini. Saat ini jumlah pelanggan Indovision mencapai 610 ribu pada Desember 2009.

"60 persen pelanggan kami ada di pulau jawa," kata Wini.

No comments:

Post a Comment