Thursday, February 11, 2010

Wow, Pendukung SBY Jadi Vokalis Kerispatih Capai 1876 Facebookers

JAKARTA - Sebanyak 1.876 anggota Facebook mendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggantikan Sammy sebagai vokalis grup Kerispatih. Dalam grup bernama 'Dukung SBY Jadi vokalis krispatih' tersebut sejumlah anggota mengeluarkan pendapatnya mengenai presiden SBY.

"Menyanyilah untuk negeri ini pak... jangan demo mulu... dengerin suara emas beliau yang sungguh tak kalah merdu dengan si Sam.." tulis Titie Rido Alkatiri seorang anggota grup tersebut.

Pantauan okezone, Kamis (11/2/2010), menunjukkan bahwa grup tersebut didirikan oleh seorang pemuda asal Balikpapan, Kalimantan dengan nama akun Facebook, 'Aku untuk Negeriku'.

Dalam keterangannya tertulis bahwa pendiri tak memiliki niatan untuk menghujat SBY. "Tidak ada niatan sedikitpun buat ngejelekin SBY...Tapi saya pribadi memberikan sebuah resolusi untuk SBY yang saya pikir lebih tepat buat SBY..." tulisnya dalam laman Grup tersebut.

Hingga pukul 16.42 WIB, jumlah anggota menunjukkan angka 1.876. Komentar juga terus bermunculan di halaman yang terbuka untuk umum itu, "Cool...!! mau dong jadi backing vocal na.....!!!" ujar Melani Ariefiady

selain Melani, Baginda Mohamad Tambunan menulis "kwawakwakwak asli keren nih grup :p, dukung pak SBY jadi pokalis krispatih 101% LANJUTKAN!!"

No comments:

Post a Comment