Saturday, February 13, 2010

Dunia Emang Udah Edan, Dosen Ngamuk, 3 Staf Kampus Ditembak Mati

ALABAMA - Seorang dosen perempuan menembak mati tiga orang staf kampus serta melukai tiga korban lainnya. Insiden yang terjadi di Universitas Alabama ini dipicu kekecewaan dosen atas penolakan universitas untuk memperpanjang jabatannya sebagai dosen tetap.

"Saat ini tiga orang dipastikan tewas dan tiga lainnya terluka," ucap Juru Bicara Universitas Alabama, Ray Garner seperti dikutip AFP, Sabtu (13/2/2010).

Garner menambahkan, Ketiga korban tewas merupakan staf dari universitas terbesar di wilayah Alabama, Amerika Serikat tersebut. Sementara dua dari korban terluka akibat tembakan saat ini berada dalam kondisi kritis, sedangkan seorang lainnya dalam kondisi stabil.

Menurut laporan media setempat pelaku penembakan melakukan melampiaskan emosinya usai menghadiri pertemuan yang berlangsung di Fakultas Biologi.

Seorang mahasiswa yang menjadi saksi mata insiden tersebut menceritakan dirinya mendengar teriakan dari arah Gedung Shelby Center, tempat pertemuan Fakultas Biologi universitas tersebut berlangsung. Dalam sekejap kepanikan timbul usai teriakan dari arah gedung tersebut makin menjadi.

Kini pihak berwenang di Alabama, telah mengamankan dosen wanita yang bergelar profesor biologi dalam kejadian tersebut. Selain itu, suami dari dosen tersebut juga turut ditangkap, meskipun belum jelas keterlibatannya dalam insiden mematikan ini.

No comments:

Post a Comment