Friday, February 5, 2010

Asik, Rossi & Lorenzo Kembali Kunjungi Indonesia Bulan Ini

Selain telah resmi menggunakan tagline "Semakin di Depan", kecintaan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terhadap Indonesia makin ditunjukkan dengan rencana kehadiran mereka ke Tanah Air bulan ini.

Demikian diungkapkan Supervisor Promotion Division PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Indra Dwi Sunda ketika dihubungi okezone, Jumat (5/2/2010).

Ia mengaku, saat ini pihak YMKI selaku agen tunggal pemegangmerek (ATPM) sepeda motor Yamaha di Indonesia tengah menanti keputusan pihak manajemen Rossi dan Lorenzo perihal rencana kedatangannya di Tanah Air.

"Kalau mereka sudah pastikan bisa datang tanggal berapa sampai tanggal bebrapa, baru kita umumkan. Mudah-mudahan bulan ini juga mereka bisa datang," paparnya.

Ia mengakui, untuk saat ini cukup sulit menerima ketegasan jadwal kunjungan kedua pembalap utama tim Fiat Yamaha tersebut. Mengingat sibuknya jadwal persiapan mereka mengahadapi balapan di Qatar.

Bila mereka jadi ke Indonesia, maka untuk Rossi ini adalah kali kedua kunjungannya ke Nusantara. Sebelumnya pembalap motoGP bernomor 46 tersebut sudah mengunjungi Indonesia pada Februari 2009.

Sementara bagi Lorenzo, kunjungan tahun ini merupakan yang ketiga kalinya bagi dia. Sebab rekan setim Rossi itu sudah pernah menyapa penggemarnya di Tanah Air pada Desember 2008. Kemudian Desember 2009 Lorenzo datang lagi dan didaulat jadi duta Yamaha Jupiter Z baru.

5 comments:


  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami double cabin

    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat velg mobil

    sukses selalu

    ReplyDelete
  3. harga daihatsu Ayla bekasApril 1, 2014 at 1:22 AM

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga diaihatsu ayla bekas

    ReplyDelete

  4. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Geisha

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Piala Dunia

    sukses selalu

    ReplyDelete