Saturday, February 6, 2010

PC Tablet Unik untuk Anak-anak

Desainer legendaris Yves Behar baru saja meluncurkan XO-3, sebuah next-gen pc tablet yang terjangkau untuk anak-anak! Ini terbuat sepenuhnya dari plastik dan semi-fleksibel agar lebih tahan lama untuk anak-anak & ketika jatuh. Yves Behar's Fuseproject saat ini sedang mendesain dan berharap untuk memiliki perangkat ini agar siap untuk diproduksi pada tahun 2012 dengan harga yang luar biasa terjangkau, $72 per unit!
XO-3 memiliki fitur semi-fleksibel pada kedua layarnya yang transmisif dan reflektif mode untuk digunakan di dalam ruangan dan di luar rumah. XO-3 juga akan memiliki horisontal dan vertikal dalam modus baca, full keyboard touch, game bahkan kamera.
XO-3 merupakan salah satu program dari One Laptop Per Child, dimulai oleh Nicholas Negroponte, masih dalam ayunan penuh dan lebih dari satu juta laptop telah didistribusikan kepada anak-anak di seluruh dunia. Bahkan di Uraguay, setiap sekolah umum anak usia antara 6 dan 12 memiliki satu unit. Fuseproject berharap bahwa perangkat generasi ketiga mereka akan menjadi alat yang berguna untuk membantu anak-anak belajar dan tumbuh.

No comments:

Post a Comment