Wednesday, February 3, 2010

Mito 302, 'Hape Sang Master'

Kehadiran Mito Mobile 302 selalu membius ribuan pecinta gadget di sebagian daerah di Indonesia. Mito Mobile mengklaim telah menjual sekira 100 ribu unit ponsel yang dijuluki 'Hape Sang Master' tersebut.

Apa saja kemampuan ponsel terbaru besutan Mito Mobile seharga Rp 599.000 tersebut?

Mito 302, tak jauh berbeda dengan seri-seri ponsel Qwerty yang dikeluarkan Mito Mobile. Ponsel tersebut mengakomodir pengguna yang memiliki dua nomor SIM Card karena ponsel ini merupakan ponsel dual-on GSM+GSM. Tapi, bagi calon pembeli akan mendapatkan kartu As, mengingat Mito membundlingnya dengan operator Telkomsel dengan bonus paket data.

Mito 302 sepertinya layak dijuluki Hape Sang Master, jika dilihat dari desainnya yang kokoh. Dibandingkan para kompetitornya, desain Mito 302 tampil lebih elegan dan terlihat serius dengan dibalut bahan stainlees. Bodinya juga terasa berbobot sehingga membuat ponsel ini terasa mantap digenggaman.

Ponsel perpaduan 2 warna silver dan white ini dilengkapi dengan LCD berukuran 2.0 inci dengan kedalam 65.000 colour dan mampu menghasilkan visual yang terang. Desain tombol-tombol Qwerty dibuat kasat sehingga tidak terasa licin ketika ditekan sehingga kita mantap menggunakannya. Pada bagian belakang ponsel, terdapat kamera VGA yang didampingi cermin yang berguna untuk melakukan self-portrait. Slot MicroSD berada pada sisi samping dimana pada paket sehingga memudahkan untuk memasang atau melepas kartu memori.

Berbicara mengenai fitur dan aplikasi, ponsel-ponsel Qwerty selalu mengusung Facebook untuk dijadikan andalan. Begitupula pada Mito 302, yang menyediakan sebuah akses one Touch Facebook. Anda cukup menekan 1 tombol saja untuk mengakses Facebook sehingga sangat mudah dan simple tanpa harus masuk ke menu ponsel ini. Selain Facebook, fitur andalan lain seperti Chatting (e-buddy), Yahoo messenger, Opera mini, Chatbox, Friendster, JuzFrens, M2M, Mobile Gaul, Snaptu, Nefanasa Yahoo 2.2, Document viewer dan JAVA juga hadir melengkapi fitur ponsel ini.

Konektivitas yang dihadirkan Mito Luxberry 302, mendukung jaringan GPRS class 12 untuk koneksi internet. Fitur istimewa untuk konektivitas yang ada di ponsel ini adalah Bluetooth2.1 yang mendukung A2DP. Tidak ketinggalan port miniUSB standar juga tersedia bila ingin mengkoneksikan ponsel ini ke PC.

Tak ketinggalan, ponsel tersebut juga dilengkapi 2D sensor yang merupakan fitur 'shake' yang biasanya umum digunakan pada ponsel brand lokal. Pengguna cukup menggoyangkan ponsel ke kanan atau ke kiri anda dapat merubah wallpaper ponsel anda atau bahkan memilih musik.

Spesifikasi
Jaringan : GSM+GSM 900/1800
LCD : 2,0' TFT LCD
Nada Dering : Polyphonic 64, MIDI, MP3
Kamera: VGA (640x480) pixels
Koneksi: Bluetooth 2.1 (A2DP), GPRS class12, USB2.0
Memori: Micro SD
Fitur: Facebook, YM, eBuddy, JAVA, 2D sensor, Opera mini, Friendster, Document viewer, Mobil Gaul, My Pulau, Telkomsel Java game downloading function
Dimensi: 111x57x13,5mm
Baterei : Li-ion 1500mAh
Warna : Hitam, Putih, Merah
Harga : Rp. 599.000. (srn)

1 comment:

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Lucy

    http://cellularaccessoriess.com

    ReplyDelete