Wednesday, February 3, 2010

Saat Penggrebekan, Ada Perempuan di Kamar Kos Sammy "Kerispatih"

Saat penggerebekan di kamar kosnya, Hendra Samuel Simorangkir (28) alias Sammy, vokalis Kerispatih, kedapatan tengah bersama seorang teman perempuannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan itu bernama Regina Andriani (27). Selama ini ia tercatat sebagai warga di Jalan Bukit Nirwana No 110, RT 02 RW 12, Bogor, Jawa Barat.

Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Hamidin mengaku belum bisa memberikan informasi rinci mengenai status dan apa hubungannya dengan Sammy. Pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan terkait masalah tersebut.

Setelah diintai cukup lama, upaya penggerebekan terhadap Sammy akhirnya dilakukan pada Selasa (2/2/2010) pukul 02.30. Sammy diciduk di kamar kosnya di Jalan Pedurenan Sawit No 62 kamar A5, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari tangan Sammy, polisi mengamankan satu paket sabu dan sebuah alat isap (bong).

Semalam, polisi sempat kucing-kucingan dengan wartawan. Sebelum dibawa ke Mapolrestro Jakarta Pusat, Sammy berada di dalam mobil Honda New Civic warna silver dengan nopol B 1505 JA. Karena wartawan sudah mengetahuinya, polisi menurunkan Sammy dari mobil dan membawanya dengan mengunakan sepeda motor.

Sammy diapit dua polisi berpakaian preman masuk ke Mapolrestro Jakarta Pusat. Sammy mengenakan kaus putih bergaris merah dan celana biru. Untuk mengelabui wartawan, Sammy mengenakan helm khas polisi. Dia langsung digiring ke ruang pemeriksaan di lantai tiga.

"Kami telah mengintai Sammy sekitar satu bulan. Setelah memastikan, kami langsung membuntutinya hingga ke tempat kos Sammy di Setiabudi," kata Hamidin.

Dia belum memastikan apakah akan ada tersangka lain dalam kasus narkoba yang melibatkan Sammy itu. "Kami akan terus melakukan pengembangan dan kami belum tahu apakah akan ada tersangka baru," ucap Hamidin.

No comments:

Post a Comment