Friday, February 5, 2010

Film Jink

Gara-gara putus asa, seorang gadis bernama Shanti nekat bunuh diri. Akibatnya, banyak sekali masalah yang timbul. Kesialan merebak dimana-mana dan menimpa orang-orang yang ada disekitarnya. Dari security hotel yang berniat menolongnya sampai seorang bos mafia besar pun terundung kesialan yang entah darimana datangnya, bahkan orang-orang yang secara tidak sengaja ada di sekitar TKP pun tak lepas dari kesialan. Dari yang mendadak ditolak cutinya, dirampok, ditipu, sampai yang terengut nyawanya.

Tapi itu semua cuma ada di film besutan sutradara Muhammad Yusuf yang berjudul JINX. Ibarat menu lengkap, JINX menawarkan menu lengkap. Dari cinta-cintaan, kejar-kejaran ala parkour, lucu-lucuan sampai jotos-jotosan ala street fighting semuanya ada.

Bukan cuma pengemasannya yang unik, film ini juga didukung banyak aktor/aktris berpengalaman yang karakter-nya juga unik seperti AurĂ©lie Moeremans, Ferdi, Ray Sahetapy, Him Damsyik, Tahta Perlawanan, Hengky Sulaiman, Edy Oglek, Tatang Gepeng, Yurike Prastika, Rasyid Karim, Mpok Hindun, Egy Fadly, Ilham Annas “Obama”, Adam Jackson, Rebecca Reijman, DJ Delizious Devina, dll.



Saksikan JINX mulai 4 Februari 2010 di bioskop-bioskop kesayangan anda. Jangan sampai ketinggalan !!!

No comments:

Post a Comment